Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Muhaimin Syarif, Optimis Mendapatkan Rekom Gerindra

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Muhaimin Syarif adalah satu dari sekian calon kepala daerah yang t...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Muhaimin Syarif adalah satu dari sekian calon kepala daerah yang telah menyampaikan visi & misi yang diselenggarakan tim penjaringan calon bupati & wakil bupati, calon walikota & wakil walikota, DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara, di Hotel Grand Majang, Ternate.

Muhaimin, Ditemui usai acara menyampaikan Bahwa apapun alasannya secara pribadi dirinya tidak mengambil wakilnya orang dari luar, pada pilkada kali ini.

“Karena terus terang atau katakan lah yang lain mungkin tidak merasa bahwa Taliabu itu, kaya dengan Sumber Daya Manusianya. Saya masih yakin bahwa potensi SDM disana memiliki kemampuan karena itu saya sangat berkeyakinan tetap wakil saya putra putri pulau Taliabu, yang dilahirkan dan dibesarkan dari Pulau Taliabu, tentu dengan pertimbangan profesional dan skil yang dia miliki,” katanya, Rabu (08/01/2020).

Menurutnya, untuk wakilnya ada 12 nama yang dikantongi, namun terus mengerucut kini tinggal 9 nama. Dari 9 nama kemudian akan dikerucutkan lagi menjadi 6 hingga terakhir 3 orang. Namun ini masih akan dibicarakan dengan partai koalisi. Karena apapun alasannya katanya harus bersinergi satu dengan partai yang lain.**(red)