Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mahasiswa Akbid Makariwo Digrebek Dalam Kamar, Bersama Suami Orang

Foto : Polisi Saat Melakukan Penggrebekan    TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Salah satu Mahasiswa asal Desa Gamlamo Kecamatan Morotai Timur K...

Foto : Polisi Saat Melakukan Penggrebekan   
TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Salah satu Mahasiswa asal Desa Gamlamo Kecamatan Morotai Timur Kabupaten Pulau Morotai yang mengikuti jenjang pendidikan di salah satu Kampus Ternama di Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Kamis (02/01/2020) Digrebek oleh istrinya SJ, Sekitar Pukul 09:00 Wit, Disalah satu kamar Kos Milik ST alias Septi di Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah saat Sedang Berduaan.

Penggerebekan ini setelah Rina Istrinya SJ ketahuan Bahwa Suaminya Berselingkuh dengan Septi sudah sekitar satu tahun, Namun baru diketahui sekitar tiga bulan lalu, Hanya saja baru kamis kemarin baru kedapatan Langsung.

"Tau solama, Tapi tidak tau dia pe tempat kosan Antara septi dan suaminya SJ, dan
Hubungan mereka sudah lama, Hampir satu tahun saya tahu baru masuk tiga bulan pas pulang haji. ujar Rina Rahaguna Istri SJ. tuturnya.

Rina menjelaskan,perselingkuhan suaminya dengan Septi ketika itu,melihat vidio mereka Berdua beredar di Aplikasi TikTok. "Saya mulai curiga mereka berdua itu ketika dong bking dompe Vidio TikTok". Ucapnya

Rina menjelaskan, pada waktu penggerebekan, suaminya sempat memukul kepada istrinya dibagian pipih muka dan dibagian badan.
"Suami saya sempat pukul di muka dan dibadan". Pintahnya

Rina menambahkan, akan melaporkan atas kasus perselingkuhan suaminya ke propam AL di Ternate, Sementara selingkuhannya Septi Tandriani di Polres Halut untuk Memepertanggung Jawabkan Perbuatannya. Imbuhnya

Masalah ini saya akan laporkan ke Propam AL untuk sebagai rujukan atas maslaah suaminya ini, Karena sudah masuk KDRT dan perselingkuhan jadi sekaligus saya akan ajukan permohonan cerai atas kelakuan suaminya, Sebab, Ini sudah kedua kali yang dilakukan oleh suaminya SJ, Pertama di Ternate saya masih memaafkan, Namun kali ini saya tidak akan Memafkannya lagi. ujar Rina dengan kesal.**(red/km)