Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

LSM Gele-Gele : Elang Sebagai Teladan Politik Kaum Muda Fagogoru.

HALTENG. KoranMalu.Co.Id - LSM Gele-Gele Kabupaten Halmahera Tengah Menyampaikan apresiasinya terkait penetapan bapak Edi Lagkara sebagai...

HALTENG. KoranMalu.Co.Id - LSM Gele-Gele Kabupaten Halmahera Tengah Menyampaikan apresiasinya terkait penetapan bapak Edi Lagkara sebagai Wakil Sekertaris Jendral DPP Partai Golkar  berdasarkan hasil pengumuman resmi pada komposisi kepengurusan DPP Partai Golkar periode kedua Erlanga Hartanto masa kepengurusan 2019-2024 hasil rapat formatur DPP,  sebagaimana hasil rilis Kompas, Selasa (14/01) beberapa pekan lalau.

Sekertaris LSM Gele-Gele Ahkamil Hamid, dihadapan awak media Menyampaikan Aptesiasinya terhadap orang nomor satu di halteng tersebut, atas nama lembaga kami mengucapkan selamat kepada bapak Drs, Edi Langkara, MH sapaan ELANG, salah satu putra terbaik Fagogoru yang diberikan amanah dan tanggung jawab sebagai Wasekjen DPP Partai Golkar sekaligus korwil wilayah Maluku dan Maluku Utara.

“Kami memberikan apresiasi positif terhadap bapak Drs. Edi Langkara, MH yang juga Orang No 01 (Satu) di Halmahera Tengah. Yang mampu menciptakan sejarah baru untuk orang Fagogoru serta mampu bersaing dalam berpartai menuju kanca Nasional,” ujar Sekjen LSM Gele-Gele, kepada wartawan, Selasa (21/01/2020)."

Selaku generasi muda, kata kamil mestinya kita bisa meniru dan mengikuti jejak langkah Elang, sebab ia hadir sebagai politisi nasional, “Kami tidak bisa pungkiri salah satu putra tebaik Fagogoru yang prima dan enerjik. Selain dari itu siapapun dia Putra terbaik Fagogoru yang sukses dalam berpolitik maka harus kita berikan apresiasi.” , Ujar Kamil."**(rg)