Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Komunitas Bentor Taliabu: Satu Unit Becak Motor Ludes Terbakar

TALIABU. KoranMalut.Co.Id - Satu unit becak motor ( bentor) hangus terbakar dijalan Fangahu Kecamata Taliabu Barat Kabupaten Pultab Maluk...

TALIABU. KoranMalut.Co.Id - Satu unit becak motor ( bentor) hangus terbakar dijalan Fangahu Kecamata Taliabu Barat Kabupaten Pultab Maluku Utara pada hari rabu, 08/01/2018.

Menurut pengendara yang juga merupakan pemilik bentor yakni Marvin mengaku tidak sadar saat keretanya itu terbakar tiba tiba saat dirinya masik asik mengendarai bentornya.

"Tadi saya masih asik asik diatas bentor, tiba tiba ada asap yang naik, ternyata dibawah bagian mesin sudah menyala. Jadi saya langsung turun dari bentor untuk padamkan api." Ungkapnya"

Dalam upaya memadamkan api, serentak warga yang berada disekitaran langsung beramai ramai ikut membantu Marvin.
Terlihat dalam upaya penyelamatan warga menggunakan berbagai cara, baik menyiram dengan air, ada juga yang menggunakan pasir. Sehingga sekitar setengah Jam api baru bisa dipadamkan

Lamanya durasi api yang bersarang dibentor marvin menyebabkan banyaknya kerusakan, salah satunya dibadan mesin.
Serta alat alat lainnya.

Dari peristiwa ini, Komunitas Bentor Pulau Taliabu nyatakan sikap untuk membantu kawan mereka. Saat dijumpai dipangkalan, salah satu anggota komunitas yakni la Dara mengaku akan mengkordinasikan dengan ketua komunitas sehingga seluruh anggota bisa mengetahui.

"Secara pribadi saya siap, tapi terlebih dahulu akan dikordinasikan sama ketua, agar segera masalah teman yang juga masalah kami ini segera terbantu"Ujarnya"**(IL)