Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kisruh Golkar, Alien Mus "Jadi Orang Harus Tau Diri"

Alien Mus, Ketua DPD I Golkar Malut TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pernyataan Edi Langkara beberapa hari yang lalu kembali, Terkait Dengan ...

Alien Mus, Ketua DPD I Golkar Malut
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pernyataan Edi Langkara beberapa hari yang lalu kembali, Terkait Dengan Kisruh Golkar Halteng pemicu Alien Mus, di Jawab oleh Ketua DPD I Partai Golkar Alien Mus. Diselah-selah Reses di Kota Ternate. Senin, (29/12/2109)

Masalah Golkar Untuk Halmahera Tenggah Tidak ada Masalah, yang Masalahnya orang tidak menerima itu aja, kenapa saya dituduh Otoriter lah apalah, Saya juga bingung, Ini seolah-olah Lempar Batu Sembunyi Tangan.

Sampaikan Kepada Pak Edi Langkara Bahwa SK yang di Keluarkan oleh DPP itu cuman satu.
Kedua ada apa sih cuma Golkar aja yang dipermasalahkan gitu, kenapa, tidak terima mau apa tunggu hasil Munas, kan suda hasil Munas, Hasil Keputusan Munas Rekomendasi partai Golkar kan yang Terakhir sesuai juga, Keputusan yang sama Kok, Rekomendasinya adalah saya juga, jadi mau apa lagi.

Dan ini adalah Keteledoran Pimpinan DPRD Mau Melantik Atau Tidak Mau Mengajukan Surat dari DPRD kabupaten, Berarti ini suda Melangagar undang-undang, Saya meminta kepada pak Zakir, ke Ternate sekarang untuk kita bertemu. Dan saya meminta ya Proses Hukum Aja, Biar jelas.

Saya Sebagai Ketua DPD Golkar maluku Utara Merasa di Dirugikan oleh partai yang saya Pimpin "Saya di Utus Kok Oleh Partai Golkar" Ucap Alien.

Sampaikan juga ke Edi langkara dia jadi Bupati karena partai Golkar, dan juga pak Zakir.**(red)