Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kalahkan Persegal Galo-Galo 1-0, Tim Polres Halut Melaju ke Babak 16 Besar

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Tim Polres Halut dibawah asuhan pelatih bertangan dingin Rusli Mangoda berhasil melaju ke babak 16 besar setela...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id -Tim Polres Halut dibawah asuhan pelatih bertangan dingin Rusli Mangoda berhasil melaju ke babak 16 besar setelah menundukan Tim Persegal Galo-Galo yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Pulau Morotai dengan skor 1-0.

Pertandingan antara Polres Halut Vs Persegal Galo-Galo di piala bupati ini berjalan dengan sengit,betapa tidak,sebab,Tiem Polres Halut yang pemainnya hanya diperkuat sekelas lokal, namun mampu mengalahkan tiem Persegal Galo-Galo yang diperkuat oleh pemain Timnas Indonesia Ilham Udin Armayn dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Nomor punggung 18 Fadel Ali nomor dimenit ke 13 pada babak pertama,dengan dicetaknya gol ini membuat Fadel Ali memuncaki klasemen top skor sementara dengan mencetak 5 gool.

Meneger tiem Polres Halut Rusli Mangoda menyampaikan,pertama-tama saya berterimakasih kepada seluruh pemain,Oficial dan pendukung tiem Polres Halut,karena dengan perjuangan dan kekompakan sehingga Tiem Polres Halut bisa lolos ke 16 besar piala bupati di Pulau Morotai.

"Pertama saya berterimakasih kepada seluruh pemain dan pelatih serta kepada pendukung Tiem Polres Halut sehingga bisa lolos di 16 besar". Ucap Rusli Mangoda Kamis (09/01/2019)

Rusli menambahkan,ada beberapa faktor jadi penentu kemenangan, yakni setiap pemain sangat disiplin terutama menjaga daerah dan mengawal lawan,kedua,semangat pemain yang luar biasa,ketiga, Kerja sama tim yang baik dan terakhir,strategi mematikan beberapa pemain kunci di pihak lawan. Ujar Rusli

Ia mengharapkan,kepada masyarakat Halut dan morotai agar terus mendukung tiem kesayangn mereka agar bisa meraih juara,dan tidak lupa saya sampaikan jika setiap Tiem Polres Halut main agar bisa ditonton jangan saampai terlewatkan. Harapnya**(red)