Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

HIPMI Maluku Utara Apresiasi Kepala BKPM RI

Kepala BKPM RI, Bahlil Lahadalia, Ketua HIPMI Malut,  Bahctiar Kader, Dan Kapala DPTSMP Malut Nirwan MT. Ali TERNATE.  KoranMalut.Co.Id ...

Kepala BKPM RI, Bahlil Lahadalia, Ketua HIPMI Malut,  Bahctiar Kader, Dan Kapala DPTSMP Malut Nirwan MT. Ali
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua Umum HIPMI Maluku Utara Bachtiar Kader, mengapresiasi kepala BKPM RI yang Dengan tegas meminta kepada Perusahaan Perusahaan yang menanamkan investasi di Maluku Utara untuk memberdayakan Pengusaha Muda Lokal Maluku Utara. Minggu, (26/01/2020).

Bahlil di hadapan Sejumlah pengusaha Mengatakan, Kehadiran investasi di Maluku Utara harus melibatkan pengusaha muda lokal agar ada pemberdayaan bagi pengusaha lokal. Hal ini penting sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden pada saat memberikan sambutan di Pelantikan Pengurus BPP HIPMI di Hotel Raffles, Jakarta 15 Januari lalu.

Dimana Presiden meminta sejumlah menteri untuk melibatkan HIPMI/Pengusaha Muda dalam sejumlah proyek dan investasi yang ada di Perusahaan BUMN maupun swasta yang Berinvetasi di Indonesia.

HIPMI Maluku Utara juga memuji langkah cepat kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia yang dengan cepat menyelesaikan kendala perizinan sejumlah perusahan yg berivestasi di Maluku Utara. Dimana Bahlil turun tangan langsung untuk memfasilitasi sejumlah perusahaan yang mengalami kendala perizinan baik di tingkat kabupaten/kota maupun di provinsi.

HIPMI Maluku Utara juga mengapresiasi kepada kepala DPTMSP Maluku Utara, Nirwan MT. Ali yang menggelar Rapat Konsolidasi dalam rangka percepatan pencapaian investasi di Maluku Utara yang melibatkan Seluruh DPTMSP Kab /Kota dan sejumlah perusahaan di Maluku Utara yg dilaksanakan di Grand Dafam Hotel, Sabtu kemarin.
HIPMI Maluku Utara berharap kedepan, perusahaan perusahaan dapat menjalankan arahan dari kepala BKPM tersebut agar ada sinergi yang baik antara Pengusaha lokal dan investor yg berinvestasi di Maluku Utara. ujar Ketua umum HIPMI Maluku Utara Bachtiar Kader. **(red)