Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MHB Pastikan, Kantongi Rekomendasi Lebih Dari Golkar

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pemilihan Walikota (Pilwako) Tahun 2020 Semakin Dekat Berbagai Kandidat Telah Muncul ke permukaan untuk ikut ...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pemilihan Walikota (Pilwako) Tahun 2020 Semakin Dekat Berbagai Kandidat Telah Muncul ke permukaan untuk ikut sebagai peserta dalam ajang pesta demokrasi lima tahun sekali itu.
Salah satunya kaders partai golkar Muhamad Hasan Bay yang telah beroptimis untuk bertarung sebagi walikota Ternate. selsai, (14/01/2019)

Sikap Optimis Hasan Bay telah di tunjukan ke public selain sikap optimis untuk bertarung di pemilihan walikota (Pilwako) Muhammad Hasan Bay juga pastikan akan mengantogi rekomendasi partai politik (parpol) lebih dari Golkar.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Muhammad Hasan Bai (MHB) Ketika ditemui KoranMalut.Co.Id, Menurutnya, Sejauh ini pihaknya telah membangun kominikas politik yang intens di hampir semua partai tidak hanya partai Golongan Karya (Golkar).

“Saya bangun komunikasi tidak hanya di partai saya golkar tetapi hampir di semua partai saya bangun komunikasi politik dengan intens dan saya opitimis akan mengantongi rekomendasi lebih dari golkar” Ujar kaders Golkar Muhammad Hasan Bay Seraya dengan ekspresi optimisnya Selasa. (14/01/20)

Selain itu, Hasan Bay juga mengatakan, Kenapa pihaknya beroptimis bisa mengantongi rekomendasi lebih dari golkar karena berdasarkan hasil survei yang di lakukan oleh partai lain pihaknya masih mendominasi dan di sisi lain komunikasi baik terus terbangun di semua partai

“Untuk golkar sendiri bagi saya sekalipun banyak yng mendaftar jangankan 19, 20 pun lebih bagus di situlah seleksi pemimpin dan saya yakin bisa mengantongi rekomendasi bahkan lebih dari golkar karena saya belajar dari pengalaman dan saya tidak mau jatong ke dua kali di lubang yang sama karena saya seorang politisi dan kesiapan-Kesiapan sudah saya lakukan” pintanya**(red)