Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Golkar Malut Gelar Fit And Proper Test

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Gelar Fit and Propert Test Penyampaian visi dan misi calon kepala d...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Gelar Fit and Propert Test Penyampaian visi dan misi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah periode 2020-2025 di Hotel Grand Dafam Bela Ternate, Selasa (14/01/2020).

Sekertaris DPD Partai Golkar Malut, Arifin Djafar Ditemui wartawan, usai acara pembukaan mengatakan, Bahwa tim penjaringan Bakal calon di partai Golkar ini Sesuai juklak yang dikeluarkan oleh DPD Partai Golkar, dimana penjaringan calon kepala daerah dilakukan secara berjenjang, mulai dari kabupaten dan kota kemudian diserahkan ke provinsi.

Provinsi katanya melaksanakan sesuai juklaknya itu dengan dua agenda. Pertama fit and propert test, kedua yaitu penetapan.
Hanya saja untuk penetapan dilakukan setelah survei dan fit and propert test, selanjutnya hasilnyya baru dibawa ke DPP.

“Sekarang kita di Agenda fit and Propert Test. Kalau Bakal calon kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah itu sudah 5 kandidat,” kata Arifin. ujar Arifin **(red)