Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Frans Manery Akan Berjuang Bersama Rakyat di Periode Kedua

Bupati Halmahera Utara Frans Manery TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Manery Ikut Fit and Pro...

Bupati Halmahera Utara Frans Manery
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Manery Ikut Fit and Proper Test. Partai Golkar di Grand Dafam. Rabu, (15/01/2020)

Frans Manery memaparkan visi misi ke Tim penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kedepan untuk melanjutkan program yang lalu dan melanjutkan kepemimpinan kedepan,.Frans juga mengatakan untuk membangun investasi yang baik harus birokrasi yang siap dan baik, 80 persen Pembenahan Birokrasi untuk Halut suda Tercapai.

"Perizinan suda berada di satu pintu, karena selama ini investor takut pak, karena belum selesai perizinan suda banyak investor yang sudah terlunta-lunta. Sekarang investor masuk di halut suda mulai membaik, sehingga kedepan kami menjamin para investor akan lebih baik lagi".

Dari Pantauan wartawan KoranMalut.Co.Id, Frans Menggambar bahwa Pengelolaan CSR, Perusahan yang ada di halut,"Pengelolaan CSR harus lebih baik sehingga Benar Bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Desa itu sendiri." ujar Frans sang petahana.

Menurut Frans "Yang disebut satu persen itu apa, ada dana yang sekian persen itu untuk desa, Masyarakat menuntut, olehnya itu saya mendukung masyarakat untuk menyampaikan aspirasi terkait dengan tuntutan hak-hak masyarakat yang ada di perusahaan tersebut". ungkap Dia

Masyarakat lingkar Tambang terutama pengelolaan Dana CSR, Harus di kelolah secara baik, untuk membuat pagar masyarakat ini membantu masyarakat dalam rangka Prioritas pembangunan. tuturnya.**(red)