Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD Gerinda Malut, Menjaring 22 Nama Balon Kada

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Sahril Tahir, Menyampaikan bahwa sampai saat ini Gerindra sudah meng...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Sahril Tahir,
Menyampaikan bahwa sampai saat ini Gerindra sudah mengantongi 22 Nama peserta yang ikut fit and proper Test, Bupati dan wakil Bupati walikota dan wakil Walikota di Garand Majang Ternate. Rabu, (08/01/2020)

"Dan bagi kami Gerindra sampai pada tanggal 15 januari, sehingga kami memberikan waktu pada mereka sebelum tanggal 15 januari,  karena di tanggal 15 kita pleno di DPD, selesai pleno di DPD saya akan bawah sendiri ke DPP mudadahan mereka sudah hadir dan mengikuti fit dan penyampaian visi dan misi mereka", ujarnya.

Nama-nama yang belum mengikuti fit diantranya Fifian Ade Ninggsi Mus, Aliong Mus, Ibu Paulin dari Halut, Aulia Armain dari Halsel, dari tiga itu mereka belum sempat hadir hari ini yang di sampaikan oleh Team Penjaringan.

Kita akan usulkan seluruh nama yang sudah ikut fit di Laksnanakan oleh Dewan pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra Maluku utara, ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra (DPP), jadi selurunya ke DPP Partai Gerindra. Nanti disana baru di tetapkan oleh DPP.

"Di bulan febuari baru kami melakukan survei karena kita jau-jau hari terlalu cepat melakukan survei begitu ada konsolidasi dari kandidat tertentu pasti ada perubahan. suervei ini kami masih komunikasi dulu sama internal partai. mau di pakai independen tapi Independen mana dulu, karena ada Independen yang bisa di order, itulah kita mau diskusikan di DPD kira-kira mana yang baik untuk di pakai survei. Sehingga kita bisa mendapatkan sebuah input dengan hasil yang semaksimal. tutur ketua DPD Malut.", **(red)