Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dirreskrimum Polda Malut Dapat Penghargaan Kenaikan Pangkat AKBP ke Kombes

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Malut, Dwi Hindarwana resmi naik pangkat dari Ajun Komisa...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Malut, Dwi Hindarwana resmi naik pangkat dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Komisaris Besar ) (Kombes) Pol, Selasa (31/12/2019) kemarin.

Upacara Kenaikan pangkat ratusan personel dan ASN Polda Malut di pimpin langsung oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Drs Soroto,Msi yang bertempat halaman malpoda Malut.

Dirreskrimum Polda Malut Kombes Pol Dwi Hindarwana ditemui wartawan diruang kerjanya,kamis (02/1/2020) mengakui, ia merasa bersukur kepada yang maha kuasa dan pimpinan tinggi Polri.

Selain itu Dwi juga mengatakan, dengan adanya kenaikan pangkat ini tentunya termotivasi.dimana, harus bekerja lebih baik dari pangkat yang terdahulu.

"Saya juga akan tekankan ke reskrim jajaran terutama penyidik harus lebih baik. Yang mana penyidik Reskrim Polda Malut harus lebih baik dari penyidik Polres begitu juga dari penyidik Polres ke penyidik Polsek,"Ujar Perwira tiga bunga itu.

Kenaikan pangkat ini Kata Dwi, tentunya sama dengan kenaikan kelas di sekolah. misalnya Kelas 6 SD harus lebih pintar dari kelas 5 SD apapun alasannya.

"Dengan adanya penghargaan naik pangkat ini, kinerja saya harus lebih baik dari pangkat AKBP.Sebab, ini merupakan tanggung jawab moral secara pribadi dan terlebihnya institusi Polri,"Cetus Dwi.**(red/km)