Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BPBD Taliabu : 12 Orang Korban Kecelakaan Kapal Siap di Pulangkan

TALIABU. KoranMalut.Co.Id - Selama 5 hari korban Bencana kapal asal taliabu, Badan Penaggulanagn Bencana Daerah Kabupaten Pulau Taliabu t...

TALIABU. KoranMalut.Co.Id - Selama 5 hari korban Bencana kapal asal taliabu, Badan Penaggulanagn Bencana Daerah Kabupaten Pulau Taliabu telah menerima korban bencana tenggelamnya kapal KM. Risfin Pratama Sakti, akibat besarnya gelombang di laut banggai selasa 21 januari kemarin. Minggu, (26/01/2020)

Setelah korban bencana KM. Risfin Pratama Sakti, dilepas oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Banggai Laut sekitar Pukul 05:00 Wit kemarin di pelabuhan banggai, disambut langsung di dermaga Bobong pukul 01:00 malam.

12 orang penumpang termaksut dengan awak kapal, berhasil di amankan BPBD Kabupaten Pulau Taliabu, beberapa orang di antaranya: lede 3 orang, todoli 3 orang, tikong 3 orang, sahu 1 orang.

Selanjutnya, setelah di amankan BPBD Taliabu, korban bencana direncanakan akan di pulangkan di desa masing-masing dengan jalur evakuasi mobil darat dari ibu kota Kabupaten (Bobong)

"Kami upayakan setelah di pulangkan korban dalam kedean sehat walafiat, meskipun ada beberapa korban yang kurang sehat."Ungkapnya".**(il)