Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bela Hotel Internasional, Gelar Tazkiran Karyawan Bersama Anak Yatim Kota Ternate

TERNATE. KoranMalut.Co.Id -  Hotel Bela Internasional Melaksanakan Tazkiran Karyawan Bersama Anak Yatim di Gamalama Room C . Kota Ternate....

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Hotel Bela Internasional Melaksanakan Tazkiran Karyawan Bersama Anak Yatim di Gamalama Room C . Kota Ternate. kamis, (30/01/2020).

Menurut General Maneger, Agenda Hotel Awal tahun melaksanakan Tazkiran Karyawan Hotel Bela internasional hotel dan Pemberian santunan anak yatim itu merupakan responsibility hotel bela Internasional Hotel, Agenda ini dalam setahun itu empat kali kegiatan untuk anak yatim saling membagi. Kata General Maneger. Wibowa

" Kami undang untuk panti di kota ternate yakni Dua panti Asuhan, dengan jumlah anak yatim 40 orang." ungkap Wibowo

Hadir dalam acara Tazkiran Karyawan Al-Ustat Taha Kotu, Dalam Ceramahnya "Menjelaskan kisah perjalanan para Nabi dalam bekerja, untuk meraih kesuksesan dalam bekerja. Proses mencari Rezki harus banyak meninggat allah, Agar kita mendapat keridhoan Allah SWT Amin".

Rezki atau Harta yang kita memiliki belum tentu rezki kita, kita di anjurkan untuk memenuhi kebutuhan untuk karunianya. Kita di anjurkan untuk taalim dan harus banyak mendengarkan, Kata Ustat Taha Kotu**(red)