Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Asrul Rasyid Ichsan, Calon Bupati Halsel Siap Membangun Halsel Dari Desa

TERNATE. KoranMalut.Co.Id -  Bakal Calon Bupati Asrul Rasyid Ichsan Sekertaris DPD PDIP. menyampaian visi dan misi yang diselenggarakan ti...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati Asrul Rasyid Ichsan Sekertaris DPD PDIP. menyampaian visi dan misi yang diselenggarakan tim penjaringan calon bupati & wakil bupati, calon walikota & wakil walikota, DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara, di Hotel Grand Majang Ternate, (08/01/2020).

Asrul Rasyid Ichsan, di temuai usai acara Menyampaikan bahwa saya Akan membangun Halsel, Dari Desa untuk Mengubah Dinamika baru di Halsel dengan cara mengubah pembangunan dari Desa untuk Halsel 2020-2025. Rabu, 08/01/2020

"Kenapa karena Halsel ini banyak pemerintah Desa terjerak kasus korupsi.Dan kurang mampu mengelola Dana Desa (DD) yang baik, sehingga perlunya melakukan pemdampingan dan peningkatan Sumberdaya manusia (SDM), kalu tidak mereka akan blengk dan bingun dalam mrngelola  mengelola Dana Desa (DD) yang besar, sehingga Dana Desa ini di peruntukan kepada Masyarakat", katanya. Rabu, 08/01/2020

Saya juga sudah mengukiti tahapan bakal calon bupati Halsel, sampai pada tahan penyampaian visi misi di hadapan panelis, da semoga apa yang saya sampaikan tadi menjadi cacatan  oleh partai Gerindara untuk bisa merekomendasi saya sebagai calon yang di usul juga oleh Gerindra, sebagai Calon Bupati Halmahera selatan Priode 2020-2025.Rabu, (08/01/2020)

"saya juga menyampaikan visi misi saya. Dan Saya ingin Halsel, berkualitas 2025. Jadi kita akan membangun Halmahera selatan dari Desa strategi pembangunannya kita rubah bukan dari kota tapi kita akan membangn seluruh dari Desa. Tentu Desa harua di tingkatkan Sumberdaya Manusia harus di tingkatkan.pelayanan publik juga harus di percepatkan" katanya. Rabu, (08/01/2020)

Yang selanjutnya saya akan mendorong ekonomi tentu pendapatan masyarakat, intinya adalah sektor Pertanian, salah satunya adalah kopra.dan paling adalah perencanaan atau menjawab kelistrikan dan bukan cuman itu dan juga sektor Jalur komunikasi/jaringan itu dulu dibangun, dan infraksruktur jalan.sejalan dalam pembangunannya baru bicara jalan lain.karena orang skrang ini terindustri telponjero ini eradigitalisasi jadi harus ada akses komunikasi Kaksu tidak ada kita susah membicarakan pembangunan ekonomi di Desa, sumberdaya Manusia di Desa.

"Jadi pertama akses kelistrikan Di Desa sebagai pelayanan pertama di desa kemudian akses komunikasi,telokomunikasi jika di beberapa wilayah tidak tersentu sama skali, maka kita mengunakan Disel/tenaga surya, saya kira perrencana bagus maka dan jalan kita akan di bantu oleh kementerian".

Saya juga akan mendorong pertumbuhan sumberdaya manusia penting skali agar Pertambangan yang ada di Halmahera selatan bisa di kerjakan Oleh putrah/Masyarakat  Halsel. dan harus di perkuat skil dan kemampuan dan itu saya dorong.

Lintas komunikasi politik saya juga telah mendfar pada partai Gerindara, Demokrat, Dan PDIP karena PDIP kan partai sendiri Sekertaris DPD PDIP kan. skarang ini kita optimis 2 Gerindara dan Demokrat. Kalau koalisi 7 kursikan.

 "Asrul Rasyid Ichsan, menyampaikan pada bulan febuari saya akan mendatangani kerja sama infestasi untuk pembelian kopra di Halsel dengan harga 7000/kg.sebelum menjadi Bupati saya sudah malakukan Hal-hal itu".Rabu, (08/01/2020)

Kalau untuk calon wali Bupati kami masih menunggu proses Internal Partai juga. Karena banyak untuk calon wakil Bupati, wakil ini kita masih mendata dan menyaring termasuk beberapa nama yang masuk tapi kita punya parameter juga untuk survei stbilitas. Kemudian Rekomendasi untuk maluku utara itu Baru 1. pada tanggal 11 janwari baru di umumkan tapi kita blum bisa kase tau.dan menunggu DPP yang umumkan.

"Untuk dukungan positif Masyarakat Halsel,   kita berharap terutama kerja sama dengan infestor kopra ini kita membantu masyarakat ini bisa keluar dari tekana plustuasif ini ntuk mendukung". Tutupnya**(red)