Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

AMPG United, Berhasil Tumbangkan LMP FC Skor 2-1

Foto : Skuad Tim AMPG United TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Laga Bergensi Antara Club AMPG United dan LMP di Lapangan Sanggo, Kelurahan Ko...

Foto : Skuad Tim AMPG United
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Laga Bergensi Antara Club AMPG United dan LMP di Lapangan Sanggo, Kelurahan Kota Ternate Utara. Minggu, (12/01/2019)

Pertandingan Berlangsung, di babak pertama menit 20 Pemain LMP Nomor 7 berhasil menjobloskan Gawan AMPG United 1.0, Tak lama kemudian di menit 35 Striker AMPG Dengan nomor punggung 16 Arifin Djafar berhasil memanfaatkan bola muntah di depan Gawan LMP, Akhirnya skor sama 1-1. Untuk bapak pertama.

Pemain Nomor Punggung 14 Jhoni Pora dan Pemain LMP Nomor 9
Masuk pada babak kedua Pemain dengan nomor urut 7 Safri Kamria berhasil duet denga pemain nomor urut 17 Nyong barakati berhasil menambah gol di menit ke 15 pada babak kedua berlangsung.

Jhoni Pora Dengan nomor pungung 14 Digadang-Gadang Akan mencetak Gol, Namun di menit ke 10, Stamina Djhoni Pora tidak bisa di andalkan untuk di pertahanan lagi, Akhirnya dia di keluarkan dari lapangan hijau, untuk memulihkan Nafas kembali.

Laga yang di pertontonkan kedua tim tersebut AMPG di ungulkan di laga pertandingan antara AMPG United Vs LMP dengan skaor 2-1, Dan seluruh suporter AMPG United pulang dengan gembira.**(red)