Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

4 Mahasiswa DO, Menuntut Keadilan Rektor

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Empat orang mahasiswa unkhair yang di DO (Drop Out) kembali menggelar aksi di depan Rektorat Universitas Khair...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Empat orang mahasiswa unkhair yang di DO (Drop Out) kembali menggelar aksi di depan Rektorat Universitas Khairun Ternate (28/01/20).

Aksi ini merupakan lanjutan dari serangkaian aksi yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Fahyudi salah seorang mahasiswa yang menjadi korban DO, Saat di temui dan dimintai keterangan, Wartawan, KoranMalut.Co.Id, Mengatakan " Aksi ini merupakan bentuk protes terhadap keputusan Rektor yang mencederai nilai Demokrasi".

Sambungan Fahyudi ada sekitar empat tuntutan yang mereka bawah pada aksi kali ini " Kami korban Do sepihak, Kami masih ingin menyelesaikan studi di universitas Khairun Ternate, sudah terlalu banyak uang orang tua kami habis membiayai kuliah kami, dan segera cabut SK DO Empat mahasiswa".

Selain itu saat dikonfirmasi terkait sikap aksi mereka berempat, Fahyudi juga mengatakan " kami akan melakukan aksi mogok makan dan menduduki Rektorat sampai rektor menemui kami berempat ". tegas Fahyudi.

Namun ketika dikonfirmasi apakah ada respon dari pihak rektorat, Fahyudi Mengatakan, "Sejauh ini tidak ada respon dari pihak universitas soal aksi ini, padahal kami hanya ingin bertemu dan meminta kejelasan soal SK DO kami”.tutupnya. **(mg/20)