Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wahda Ucapkan Selamat, Kepada Ketua DPD Gerindra Malut Sahril Taher

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Mantan Ketua DPD Gerindra Malut Wahda Z Imam Hadiri Acara Sukuran Ketua DPD baru Sahril Taher di kediamannya k...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Mantan Ketua DPD Gerindra Malut Wahda Z Imam Hadiri Acara Sukuran Ketua DPD baru Sahril Taher di kediamannya kampung makasar Ternate Tenggah. Sabtu, (14/12/2019)

Sambutan mantan ketua DPD Gerinda malut DR.Wahda Z Iman " Saya serahkan Tongkat Estafet ini kepada bapak ketua baru bapak Sahril Taher, untuk menjalankannya roda organisasi ini yakni, pantai Gerindra Malut".

Wahda juga ucapkan selamat kepada pengurus baru, selamat bekerja kita sama-sama bergandengan tangan untuk bekerja, saya iklas sebagai manusia pasti kaget, dan pasti stres itu hal yang biasa sebagai manusiawi, kalau tidak itu hanya binatang, sebagai manusia normal, secara Psikologis pasti kaget tiba-tiba di ganti, tapi kita harus menyandari bahwa setiap masa pasti ada generasinya, dan Itu hukum alam sunnahtullah. semuanya ada saatnya dan saatnya Bung Sahril. kata Wahda.

Perintah DPP aga segera bentuk badan saksi , itu secara independen

"Saya ucapkan selamat kepada Pak IL, sapaan akrabnya, saya Lilahi Ta Ala, Mendukung Sepenuhnya kedepan, untuk kita kerja sama partai Gerindra lagi.".

Demikian saya ucapkan selamat bekerja dengan saya, selamat bekerja semoga Gerindra kedepan lebih baik,  ujar Wahda. **(red/km)