Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tiga Pengurus Parpol Apresiasi Sahril Tahir Pimpin Gerindra

Pengurus DPD Gerindra Dan Kolega Parpol Lain TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Tiga   Pengurus   Partai Politik Mengapresiasi Ketua Gerindra Y...

Pengurus DPD Gerindra Dan Kolega Parpol Lain
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Tiga Pengurus Partai Politik Mengapresiasi Ketua Gerindra Yang Dipimpin Sahri Tahir, Dalam waktu singkat berhasil Membangun Kantor DPD Gerindra Malut. Rabu, (25/12/2019)

Pengurus Partai Nasdem Rais Marsaoli, Partai PAN Malut Iskandar Idrus, dan Sekretaris DPD Demokrat Fahri Sangaji Mengapresiasi Ketua Gerindra baru Sahril Tahir, yang Baru usia belum lama memimpin Gerindra, Namun suda membangun kantor permanen partai Gerindra yang berlokasi di kota Ternate selatan kelurahan Kalumata puncak.

Ketiga pengurus partai politik yakni, PAN, Nasdem dan Demokrat, Cukup mengapresiasi Ketua Gerindra yang Hebat dalam sekejap memimpin namun suda membangun kantor parmenen ini cukup luar biasa.

Pengurus DPW PAN Malut Iskandar Idrus Kepada Wartawan, Bahwa" Kantor parmenen partai politik yang ada di Maluku Utara hanya partai Gerindra, selain itu semuanya kontrak "Ujar anggota DPRD provinsi dan juga Politisi PAN Malut.**(red/km)