Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tiba di Tanah Kelahiran, Dodi Djin Pemain Timnas U-23 Asal Halbar Disambut Bupati Danny

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Kepulangan Bek Kiri Tim Nasional(Timnas)U-23 Dodi Alekvan Djin di Halmahera Barat(Halbar)di sambut Bupati Dann...

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Kepulangan Bek Kiri Tim Nasional(Timnas)U-23 Dodi Alekvan Djin di Halmahera Barat(Halbar)di sambut Bupati Danny Missy. Penyambutan Dodi itu di gelar Sabtu (14/12) di pelabuhan VVIP Jailolo Halbar.

Amatan Media ini, Dodi Djin sapaan akrabnya, di sambut bupati halbar dengan cara mengalungkan bunga.Dodi yang di dampingi ayah Yance Djin dan ibunya Indertiu Muyu itu terlihat menangis haru karena kepulangannya itu di sambut langsung oleh orang nomor satu halbar.

Dodi Djin ketika di wawancarai awak media mengkui, bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada pemda dan masyarakat halbar yang sudah memberikan doa dan dukungan."saya berterimah kasih kepada pemda dan masyarakat halbar yang sudah memberikan support berupa doa dan dukungan kepada saya sehingga saya bisa menjalankan tugas negara di ajang SEA Games Philipina,"kata, Dodi.

Pemain kontrak persikediri ini juga menyampaikan, bahwa dirinya merasa bangga. Sebab, kepulangannya di halbar langsung di sambut oleh bupati Danny."saya sangat bangga di sambut oleh pak bupati. Terimah kasih pa bupati atas penyambutannya," Ungkapnya, Dodi.

Sementara itu, Bupati Halbar Danny Missy, memberikan apresiasi kepada pemain timnas dengan nomor punggung 3 itu , karna  sudah mengharumkan nama halmahera barat dan maluku utara di kanca nasional bahkan internasional. "Kami pemda halbar memberikn apresiasi buat adik Dodi yang sudah mengharumkan nama baik halbar dan maluku utara,"cetusnya.

Danny mengatakan , selepas dari ini Pemda halbar juga akan terus mengelar kompetisi sepak bola di mulai dari tingkat kecamatan sampai pada  level kabupaten."kedepan di tahun 2020, kita akan fokus mengelar pertandingan di tiap tiap kecamatan, sehingga kita bisa mendalang bibit bibit muda yang mempunyai bakat dan potensi di ajang sepak bola,"ujarnya.

Danny juga mengungkapkan, pemda halbar sangat mensupport dengan munculnya bibit bibit  baru pesepak bola di halbar. "ini harus kita dukung dan memberikan perhatian penuh, artinya semakin hari semakin clear sepak bola dari desa desa yang bermunculan , begitu banyak potensi kita seperti adik Dodi yang di pilih masuk timnas untuk mewakili indonesia di ajang SEA  Games 2019,"tuturnya.

Danny  menambahkan, dengan adanya medli perak yang di raih oleh adik Dodi, maka pemda halbar bakal  memberikan perhatian khusus buat adik Dodi."Saya berharap bibit bibit yang  lain juga bermunculan seperti ini, pemerintah akan terus memberikan support supaya olharaga di halbar semakin maju, tuturnya.**(ege)