Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Selamat Jalan Ibu Guru, Aini Hi Muhammad

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Innalilahi Wainnailahi Rijiun, telah meninggal dunia ibunda tercinta Aini Hi Muhammad di rumah sakit tentara, ...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Innalilahi Wainnailahi Rijiun, telah meninggal dunia ibunda tercinta Aini Hi Muhammad di rumah sakit tentara, pada pukul 11.00 Wit, keluarahan kota ternate tenggah. dan dikebumikan di perkuburan Tabam kota ternate utara. minggu, (01/12/2019)

Selamat ibu Guru SD Salero 40 kecamatan ternate utara. dan di kebumikan perkuburan ummu kelurahan tabam pada hari minggu, (01/12) jam 16.00 wit.

kehilang salah satu ibu guru dan juga kepala sekolah SD 40 salero kota ternate,  ini membuat kita merasa kehilang  satu guru yang baik untuk semua para guru SD yang ada di kota ternate utara. Kata sahabat-sahabat guru almarhuma.

Menurut kepala Dinas pendidikan kota ternate bapak ibrahim S.Pd. M.Pd, Mengatakan bahwa ibu aini muhammad atau biasa disapa ibu Aini, merupakan salah satu sosok guru SD yang cukup teladan dan Baik, sehingga Beliau di panggil oleh sang ilahi kami sanggat sedih untuk mendengar kabar, atas meninggal dunia, saya secara pribadi sanggat merasa kehilangan, almarhuma orang baik. ujar kadis kota.

Terpisah dari salah satu keluarga Ario Arif dan juga salah satu jamah tabliq kota ternate, menyampaikankan, bahwa beliau sosok ibu yang sangat perhatian kepada keluarga kita semua, baik keluarga jauh maupun dekat ujar ario di sela-sela pemakaman alhmarhuma di TPK perkuburan kelurahan tabam kota ternate utara.

Kehadirannya sanak keluarga di acara pemakaman cukup banyak, hingga kediaman almarhum, tak menampung para orang-orang datang untuk melayat.

Semoga almarhuma mendapatkan jannah di sisi allha swt. selamat jalan ibu guru aini hi muhammad, kami selalu mengenangmu, engkau adalah penerang dalam kegelapan di dalam keluargamu, kami selalu mengenangmu sosok dirmu, selamat jalan semoga mendapatkan jannah di sisi allah swt. amin. tutup.**(red)