Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sahril Taher, Nakodahi Gerindra Malut

Ketua DPD Malut Sahril Taher, Sekretaris DPD Malut Macmud Esa JAKARTA. KoranMalut.Co.Id -  Ketua umum Dewan pimpinan pusat partai Gerind...

Ketua DPD Malut Sahril Taher, Sekretaris DPD Malut Macmud Esa
JAKARTA. KoranMalut.Co.Id - Ketua umum Dewan pimpinan pusat partai Gerindra . HI. Prabowo Subianto memangil Sahril Taher, pada tanggal (9/12) di kediaman Kartanegara, untuk menetapkan Sahril Taher ketua, Hi. Macmud Esa Sekretaris DPD Gerindra Malut, Nomor : 12 - 0706 / kpts/ DPP -GERINDRA/2019.

"Ketua DPD Gerindra Malut Sahril Taher, Menegaskan bahwa struktur lain tidak akan berubah, hanya ketua dan beberapa pengurus DPD saja."

Agenda ketua DPD baru Gerindra Malut Sahril Taher, kepada wartawan KoranMalut.Co.Id senin malam, via telpon mengatakan Ketua DPD dan Sekretaris DPD partai Gerindra di tugaskan ada tiga poin, yang pertama, Penguatan Infrastruktur  partai Gerindra mulai dari DPD sampai DPC, dan tidak boleh ada evaluasi sebelum pilkada, artinya tidak boleh ada pergantian sebelum pilkada. yang kedua optimalisasi menejmen administrasi DPD dan DPC maluku utara, yang ketiga, perbaikan atas pengelolaan keuangan DPD dan DPC Malut. senin, (09/12/2019)

Agenda rapat ketua DPD Malut, setelah kembali dari jakarta "Saya dengan sekretaris, bendahara serta anggota DPD Malut, untuk silaturahmi dan sosialisasi atas arahan ketua umum dan sekretaris jenderal. kata Sahril Taher.

Rapat untuk pembentukan panitia pelantikan, DPD malut di kota ternate.

Dalam waktu singkat juga DPD harus mencari sekretariat baru, hal lain juga suda laporkan kepada wakil ketua umum, bapak Sufmi Dasco Ahmad, bahwa ada Kerelaan dari salah satu anggota partai Gerindra Hi. Hamka Hasym untuk menghibahka tanahnya seluas 1000 meter persegi. ujar Sahril Taher

Rencana pelantikan DPD Gerindra malut akan dihadiri oleh wakil ketua umum, Sufmi Dasco Ahmad. kata ketua DPD Malut. tutupnya**(red/km)