Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Reses Tujuh Anggota DPRD Kota Ternate Utara

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Tujuh anggota DPRD Kota Ternate, Reses di 14 kelurahan yang ada di kota ternate untuk mendengarkan Aspirasi m...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Tujuh anggota DPRD Kota Ternate, Reses di 14 kelurahan yang ada di kota ternate untuk mendengarkan Aspirasi masing-masing kelurahan yang ada. rabu (11/12/2019)

Reses Anggota DPRD Kota Ternate, Total 14 kelurahan di kecamatan Ternate utara, Reses di mulai hari senin, hari pertama empat yakni kelurahan Salero, Sangaji, Akehuda dan Tubo, pada hari kedua kelurahan Soa, Soasio Tafure dan Tarau dan hari ketiga, kelurahan Kasturian Toboleu, Dufa-Dufa, Tabam dan Sanggo.

Hari ke tiga tadi kurang satu kelurahan yang kita sebutkan, yaitu kelurahan Sangaji Utara juga torang kunjungi.

Dalam kunjungan Reses, anggota DPRD partai Nasdem, Rusdi A.IM, ST, kepada wartawan KoranMalut.Co.Id,  "Kami menanyakan soal musrembang yang selama imi di ajukan oleh kelurahan, realisasi masalah musrembag. dan Drainase (saluran got yang tersumbat) kelurahan yang dekat dengan pesisir pantai, tafure dan Tabam masalah obmbak pantai, kelurahan Tarau masalah bantuan kesehjateraan masyarakat itu hanya terima satu bulan saja dan selanjutnya bulan berikutnya masyarakat tidak terima, ini menjadi keresahan masyarakat yang ada di 14 kelurahan. Ujar udi kepada wartawan.

Untuk dana kelurahan (DK) itu cukup maksimal, namun beberapa kelurahan masi ada kendala soal pelaporan kegiatan yang harus di buat.

Untuk itu kami nanti sampaikan kepada, pemerintah kota (Pemkot) agar menyedikan tenaga pendamping yang berkompeten di bidang infarastruktur seperti pembangunan fisik di kelurahan, kendalanya di situ, contoh, cek prices,  karena bisa saja masing-masing keluarahan bisa saja memiliki cek prices yang berbeda-beda". kata politisi Nasdem.

Dan di setiap kelurahan kami menanyakan dan menginventarisasi usulan-usulan pada musrenbang yang urgent untuk menjadi skala Prioritas" ungkap Rusdi. **(red/km)