Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Reses Anggota DPRD MHB di Kelurahan Kalumata Ternate Selatan

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kunjungan kerja Rases, Anggota DPRD Provinsi maluku Utara (Malut). Dapail satu Ternate-Halbar. Muhammad Hasan ...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kunjungan kerja Rases, Anggota DPRD Provinsi maluku Utara (Malut). Dapail satu Ternate-Halbar. Muhammad Hasan Bai, Fraksi Partai Golkar, Reses kota Ternate selatan pukul 21.00 wit malam.(16/12/2019)

Reses yang di laksanakan oleh Anggota DPRD Dapil satu (Ternate-Halbar) Muhammad Hasan Bai Anggota DPRD provinsi malut di kelurahan kalumata tempatnya di kantor kecamatan ternate selatan.

"Masyarakat kota Ternate selatan hadir untuk menyampaikan aspirasi sesuai dengan harap dan keinginan yang ada di kelurahan masing-masing."

Muhammad Hasan Bai Anggota DPRD pantai Golkar, dan juga suara perolehan suara terbanyak di kota ternate Selatan berharap, "Dengan adanya reses ini kami dapat Informasi dan Masukan dari masyarakat tingkat kelurahan masing-masing terkait dengan kepentingan umum masyarakat itu sendiri. ujar MHB.

Hasan Bai juga berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat di tingkat kelurahan untuk di sampaikan ke perintah setempat untuk di tindak lanjuti. tegas Anggota DPRD Dapil satu.**(red/km)