Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peserta Study Tour Mahasiswa Ilmu Komunikasi Ummu Berkunjung di Metro TV

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Mahasisiwa ilmu komunikasi universitas muhammadiyah maluku utara di sambut hangat PR Metro tv dalam kegiatan k...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Mahasisiwa ilmu komunikasi universitas muhammadiyah maluku utara di sambut hangat PR Metro tv dalam kegiatan kunjungan siang tadi (2/12). kunjungan yang dihadiri oleh 11 peserta study tour, 2 orang pendamping dan satu orang alumni ilmu komunikasi ummu Faisal ikbal yang saat ini lagi melanjutkan studi S2 di UMJ. kegiatan kunjungan diawali dengan pemutaran profil metro tv. sebagai informasi awal bagi peserta agar menjadi pengemengetahuan tentang perkembangan metro tv. selasa, (03/12/2019)

Azalea Aniendita Natasya, Sebagai
public relations metro tv mewakili manajemen metro tv untuk menerima kunjungan mahasiswa ilmu komunikasi universitas muhammadiyah maluku utara,

Andin menyampaikan, bahwa saya rasa senangnya dengan  kunjungan ini, "senang Skali, dengan kunjungan mahasiswa ilmu komunikasi ummu, dari jau-jau dari maluku utara ke jakarta tujuanya ke metro tv hanya untuk menimbah ilmu tenteng jurnalistik (PR) menjelang beberapa jam untuk melihat studio metro tv semoga kunjungan ini bisa berlanjut tahun ke tahun agar kalian bisa mengetahui duni kerja seperti apa.

Karenap kunjungan industri tujuannya untuk mensupor mahasiswa ilmu komunikasi bagaimana dengan mekanisme kerjanya seperti apa.semoga ilmu yg kami berikan bisa bisa bermanfaat. bagi kalian.

Merujuk pada tuntutan era 4.0 saat ini dan kedepannya, media yang saat ini hadir bervarian dalam melayani publik, mulai dari media cetak sampai media elektronik dan bahkan internet melalui media online. praktis public relations (PR) menghasilkan pemograman yang kreatif untuk menjawab tantangan dunia industri dan persaingan daerah yang terus melangkah menuju perkembangan dan kemajuan yang lebih baik. sifatnya yang dinamik ini juga berbanding lurus dalam menuntut sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kemampuan dan keterampilan yang siap bersaing didunia refolusi industri.**(supri)