Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Perusda Kota Ternate Mou Dengan Kimia Farma

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kegiatan Penandatanganan (MOU) dalam rangka pelayanan satunya adalah KIMIA FARMA pelayanan kesehatan di kota ...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kegiatan Penandatanganan (MOU) dalam rangka pelayanan satunya adalah KIMIA FARMA pelayanan kesehatan di kota ternate yang kedua adalah Mempermudah pelayanan yang ketiga adalah tetap pada aspek bisnis karna BUMD bergerak pada dua aspek ini yang pertama aspek bisnis dan Aspek sosial ini adalah pelayanan sedangkan aspek sosial ini adalah dilihat dari aspek keuntungan untuk memberi konstribusi ke PAD/peningkatan PAD kota ternate. Kegiatan MOU ini bertempat di Kafe Gran Fatma kelurahan moya puncak tanggal (24/12/2019). Yang kedua adalah pemasangan kerja sama dan Teleckomunikasi dalam hal ini di sebut dengan makogawenenet itu dalam rangka untuk peningkatan pelayanan terhadap internet/penjaringan ayti karna kedepan ini adalah kita masuki era baru four poin O.

Itu yang terpenting makanya ternate harus siap digitalisasi untuk kedepan makanya itu kita punya persiapan salah satunya ke aspek bisnis ini juga merayu aspek keuntungan daerah juga,Yang ketiga adalah perubahan jaringan ayti di kota ternate dan maluku utara.
muhamad ramdani abdulbakar selaku derektur utama menyampaikan bahwa kita memintah bahwa saat ini kita punya prodak daerah saat ini terkait dengan teleckomunikasi daerah karna teleckomunikasi daerah ini adalah prodak kota ternate dengan nama Makogawenenet.

Maka saya mengharapkan kepada seluru masyarakat kota ternate untuk pengunaan terhadap prodak-prodak dalam rangka untuk peningkatan terhadap pendapatan daerah dan ini juga akan berdampak terhadap Masyarakat. Tuturnya **(sup)