Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelatihan Menejmen Penangulangan Krisis Kesehatan Provinsi Malut 2019

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pelatihan menejmen penangulangan krisis kesehatan provinsi malut 2019. yang di laksanakan dinas kesehatan prov...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pelatihan menejmen penangulangan krisis kesehatan provinsi malut 2019. yang di laksanakan dinas kesehatan provinsi malut. tempat di hotel garand majang kota ternate tenggah. rabu, (05/12/2019)

Pelatihan manajemen penangulangan krisis kesehatan bagi petugas kesehatan kabupaten kota se provinsi maluku utara (malut), Dengan tujuan meningkatkan kapasitas petugas kesehatan kabupaten/kota khususnya pengelolah program di dinas kesehatan dan puskesmas dalam pengelolaan menejmen krisis kesehatan.

Menurut ketua panitia, Bahwa hasil yang diharapkan dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh bidang yankes yakni, " Meningkatkan petugas kesehatan kabupaten/kota khususnya pengelola program di Dinas kesehatan puskesmas, RS dalam pengelolaan menejmen krisis kesehatan., Tersedianya SDM kesehatan di kabupaten/kota dalam penangulangan krisis kesehatan., Penangulangan krisis kesehatan dapat terlaksana dengan baik, secara terstruktur dan terkoordinasi." tandasnya.

Ketua panitia Juarsa A Turuy, kepada wartawan KoranMalut.Co.Id, "Mengatakan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 3 samapai tanggal 6, kegitan ini dilaksanakan oleh yankse dinas kesehatan provinsi maluku utara."ujar acha.

Fasilitator terdiri dari , pusat krisis kesehatan kemenkes satu orang dinas kesehatan provinsi malut sembilan orang dari alumni TOT krisis kesehatan dan kabupaten kota 30 orang peserta. ucap juarsa.**(red/km)