Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pasca Syukuran Pengurus DPD dan DPC Kunjungi Lokasi Pembagunan Kantor Gerindra Malut

Lokasi Pembangunan Kantor Gerindra Malut TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Setelah Acara syukuran di kediaman Kampung makssar, ketua DDP Gerin...

Lokasi Pembangunan Kantor Gerindra Malut
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Setelah Acara syukuran di kediaman Kampung makssar, ketua DDP Gerindra Sahri Taher beserta pengurus DPD dan DPC se-kabupaten kota kunjungi lokasi kantor DPD Gerindra Malut di kelurahan kalumata puncak Ternate Selatan. Sabtu, (14/12/2019)

Ketua DPD Gerindra malut sahril taher mengatakan bahwa lokasi pembangunan kantor DPD Gerindra malut dalam waktu dekat akan di bangun, Dan saya suda sampaikan kepada DPD, lokasi yang akan di bangun sebagai kantor Gerindra itu, di hiba oleh salah satu pengurus DPD Malut yakni bapak Hi Hamka Hasim.

Selesai acara syukuran tepat pukul 16.30 wit, ketua DPD menginstruksikan kepada seluruh pengurus agar mengujungi lokasi tersebut.

Rencana peletakan batu pertama akan di hadiri oleh ketua umum partai Gerindra bapak Hi. Prabowo Subianto beserta pengurus DPP partai Gerindra akan ke maluku utara.

Oleh karena itu persiapan Dewan pimpinan Daerah (DPD) Maluku utara partai Gerindra melakukan persiapan yang cukup Ekstra Dalam rangka pembangunan kantor DPD Gerindra Malut lokasinya di puncak kalumata ternate selatan. tegas Ketua DPD.