Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pasangan Basri-Jo Merapat di Partai Gerindra Halut

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Basri Amal dan Joel B. Wogono (Basri-Jo) yang memastikan l...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Basri Amal dan Joel B. Wogono (Basri-Jo) yang memastikan langkahnya untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, Senin (16/12/2019), resmi mengambil formulir di secretariat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Pengambilan formulir yang dilakukan sekitar Pkl 12.13 wit di desa Gosoma ini, dihadiri Ketua PKB Halut, Irfan Soekonae, Ketua Gerindra Halut, Ketua PDIP Halut, inggrit Paparang, serta sejumlah anggota DPRD diantaranya dari partai PKB yakni Yusri Bailusi dan Fahmi Musa, dari partai Gerindra yakni Sofyan M Saleh, serta anggota DPRD dari partai PDIP yakni Irwan Jam dan Richard Hohakay dan juga dihadiri langsung kedua balon bupati dan wabup, Basri-Jo.Tim penjaringan Balon Bupati Partai Geridra Yusri Marasabesi langsung menyerahkan formulir Bupati yang diterima Ketua PKB Halut Irfan Soekonae.

Ketua PKB Halut Irfan Soekonae menyebutkan bahwa PKB dan PDIP mengusung pasangan calon tunggal Basri Amal-Joel Wogono. Hal tersebut merupakan tekad dalam koalisi bersama dalam mengusung pasangan Basri-Jo.

Selanjutnya usai pengembambilan formolir, pasangan Balon Basri-Jo kembli ke Sekretariat PKB menandatangani berita acara terkait pengusungan tunggal kedua balon tersebut. tutupnya**(gf/km)