Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia Cabang Malut

TERNATE.  KoranMalut.Co.Id - Kegiaatan Musyawara Cabang MUSCAB Ikatan Mahasiswa ilmu Komunikasi indonesia Cabang Maluku Utara masa bakti 2...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kegiaatan Musyawara Cabang MUSCAB Ikatan Mahasiswa ilmu Komunikasi indonesia Cabang Maluku Utara masa bakti 2019-2020 yang di hadiri oleh beberapa Universitas yaitu universitas Nuku Tidore, Universitas bumi Hijrah, Universitas IAIN, Universitas Muhammadiyah Maluku utara program studi Mahasiswa ilmu Komunikasi. Yang berada di wilaya Maluku Utara yang bertempat di AULA Mesjit bahrudin UMMU Ternate selatan  pada (21/12 /2019)

Dengan tema Reinkarnasi Kepemimpinan IMIKI untuk mempertajam visi  demi mencapai tujuan bersama.

Acara  musyawara cabang ikatan mahasiswa ilmu komunikasi indonesia cabang Maluku utara,  ini di buka oleh Warek lll UMMU Herry djainal, dalam sambutannya bahwa sya berharap mahasiswa ilmu komunikasi Indonesia, cabang Maluku utara bisa bersaing dengan program studi lain. Yang ada di Indonesia.

Ketua panitia Mutalib ibrahim menyampaikan sejak berdirinya IMIKI 1 September 1998 IMIKI mulai berkembang dan di kenal. Imiki adalah ikatan mahasiswa ilmu komunikasi Indonesia komunitas ini adalah sekumpulan anak-anak komunikasi yang membaur menjadi satu namun tetap berada di bawa naungan setiap iniversitasnya meskipun belum semua universitas  yang ada  di Indonesia ini bergabung tetapi imiki sendiri memiliki rencana agar komunitas ini mampu menyebar di seluru universitas  yang terdapat di Indonesia.

IMIKI, Cabang Maluku Utara adalah salah satu cabang di bawa naungan imiki wilayah V, yang bersaing di beberapa universitas yang ada  di Indonesia timur ini merupakan salah satu kebanggaan bagi kami dari generasi IMIKI cabang Maluku Utara walawpun beberapa decade kemaring IMIKI cabang Maluku Utara sempat mengalami kemandegan sehingga terjadi kefakuman.

Namun dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta kesadaran teman dari beberapa mahasiswa ilmu komunikasi di Maluku Utara ini mempunyai spirit perjuangan yang sangat luar biasa  sehingga menggalang kekuatan untuk membangun imiki cabang Maluku Utara yang cukup lama fakum. Tuturnya.**(supri)