Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kunjungi Lokasi Pabrik Es, Senator Senayan Alien Mus, Pastikan Kendala Perikanan Kota Ternate

Alien Mus Anggota DPR RI, Dan Wakil Ketua DPRD, Partai Golkar Kota Ternate TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Senator Senayan Alien Mus Anggot...

Alien Mus Anggota DPR RI, Dan Wakil Ketua DPRD, Partai Golkar Kota Ternate
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Senator Senayan Alien Mus Anggota DPR RI Komisi IV, Partai Golkar Dapil Maluku Utara, Laksanakan Tugas DPR  Reses di Daerah Pemilihan Maluku Utara, Tempat di Dinas Perikanan Kota Ternate, Kelurahan Dufa-Dufa Kota Ternate Utara. Minggu, (29/12/2019)

Alien Mus Dan Kelompok Nelayan Inka Mina.
"Saya minta ke menteri untuk kapal Kepentingan Nelayan yang ada di Maluku Utara (malut) Dalam rangaka kepentingan para nelayan yang ada di malut umumnya dan kota ternate khususnya." Jelas Alien.

Foto : Kadis Perikanan Dan Anggota DPR RI, Alien Mus
Sambutan kepala Dinas Perikanan Kota Ternate "Saya sangatlah Dihaormati oleh anggota DPR RI Komisi IV, Ibu Alien Mus, karena jaranng anggota DPR RI yang langsung turun ke masyarakat untuk menanyakan kedala para Nelayan yang ada di Daerah kita." Ujar Ruslan Bian.

Masalah Nalaya kita yakin Masalah Regulasi Para Nalayan ini yang sangat kendala. Rasa Perhatian Terhadap Infrastruktur Nelaya, Dari Anggota DPRD Golkar itu yang cukup luar Biasa, ujar Bian

Foto : Lokasi Pabri Es Dufa-Dufa, Anggota DPR RI Dan Kadis Perikanan
Menurut Kadis Perikanan Kota Ternate, Ruslan Bian, Kepada Forum Reses menyampaikan kepada Anggota DPR RI, Alien Mus, Ada Terdapat ilegal Fising ada beberapa yang ada di perairan Maluku-Maluku Utara, Untuk itu saya berharap agar permasalahan ini di sampaikan ke Pusat.

Kendala Kami dari kota Ternate Belum bisa Memberikan Armada di atas kapasitas 50 ton.,
Pada Jaman Menteri Susi, Tidak ada Dana Bantuan dari Kementerian Hanya Pada  di Jaman Pak Fadel Muhammad

Alien Mus di dampingi Sekretaris DPD Golkar Arifin Djafar dan Beberapa Anggota DPRD kota Ternate Juga sempat kunjungi Lokasi kantor perikanan kota ternate dan menyaksikan Pabri Es Batu yang ada di Dufa-Dufa Pantai.**(red/km)