Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua Partai Gelora Memastikan Ikut Terlibat Dalam Kontestasi Pilkada 2020

HALBAR. KoranMalut.Co.Id - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang di gagas oleh Fahri Hamzah dan Anis Matta kini telah merambah ...

HALBAR. KoranMalut.Co.Id - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang di gagas oleh Fahri Hamzah dan Anis Matta kini telah merambah di berbagai kecamatan di kabupaten Halmahera Barat. Hal demikian diketahui ketika DPD Partai Gelora melakukan road show selama 10 hari belakangan ini. Minggu, (22/12/19).

Partai yang usianya terbilang muda ini ditargetkan bakal ikut terlibat dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 sehingga sudah bisa mensuplay-kan kontribusi. Namun untuk memenuhi target dalam Pilkada tersebut DPD Partai Gelora tak tanggung-tanggung untuk melakukan Roadshow.

Samman Rikun.SKM ketua DPD partai Gelora Indonesia kabupaten Halmahera Barat saat dikonfirmasi mengatakan, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Gelora Indonesia kabupaten Halmahera Barat selama 10 hari ini kita turun road show dari kecamatan ke kecamatan mulai dari kecamatan Jailolo selatan sampai dengan kecamatan loloda  yang mana dimulai dari tanggal 12 Desember sampai tanggal 22 Desember 2019.Ucapnya

Lanjut samman, fokus kita sekarang adalah untuk Pembentukan".selanjutnya akan dilakukan Pelantikan disertai dengan penyerahan SK DPC se-Kabupaten Halmahera Barat yang di lakukan di masing-masing wilayah DPC setempat.

Untuk Dewan pimpinan kecamatan (DPC) "Alhamdulilah telah terbentuk 100% pengurus di tingkat kecamatan karena pengurus DPC telah rampung dan telah terbentuk sehingga bisa dipastikan bahwa dalam kontestasi Pilkada yang sudah diambang pintu ini Partai Gelora sudah tentunya ikut terlibat, jadi dalam waktu dekat akan kita laksanakan Rakorda rapat kerja daerah untuk membicarakan konsolidasi internal struktur dan ekspansi eksternal sekaligus membicarakan soal Pilkada 2020 terkait sikap politik partai gelora yang nantinya akan berlabuh kemana, Ujar samman

Menurutnya, Partai Gelora memang belum punya kursi , Tapi kita punya basis massa karena kepengurusan kita ditingkat kecamatan telah terbentuk karena itu menurut saya sikap politik kita sudah semestinya ada sehingga struktur di tingkat bawah tidak ngambang dalam menentukan pilihan politiknya.

Sementara kata Fajri Ali sekretaris DPD bahwa kegiatan road show ini adalah merupakan bentuk keseriusan partai gelora untuk membangun bangsa dan daerah karena itu road show ini adalah bagian dari kegiatan rutin DPD gelora Indonesia halamahera barat.tutup.fajri.**(ege)