Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua DPD Partai Gerindra Kunjungi Lokasi Kantor Parmanen

SOFIFI. KoranMalut.Co.Id - Pasca di berikan kepercayaan sebagai ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) p...

SOFIFI. KoranMalut.Co.Id - Pasca di berikan kepercayaan sebagai ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) provinsi Maluku Utara (Malut), Sahril Taher langsung mengunjungi lokasi pembangunan kantor parmanen kantor DPD Gerindra dan Musallah yang di hibahkan wakil ketua DPD Gerindra Hi Hamka Hasim

Kunjungan ketua DPD Gerindra bersama pengurus DPD dan Dpc untuk percepatan pembangunan kantor parmanen dan Musallah. Lokasi yang di hibahkan dengan luas lahan 1000 meter persegi.

Ketua DPD partai Gerindra Provinsi Maluku Utara Sahril Taher kepada wartawan, dalam waktu dekat akan berkunjung di instansi vertikal untuk lebih menjalin hubungan silaturrahim.

Ko Il sapaan akrabnya mengatakan, pada hari ulang tahun Gerindra pada tanggal 6 Februari tahun 2020 nanti akan dilakukan peletakan batu pertama gedung sekertariat DPD partai Gerindra Malut dan itu sudah di respon oleh DPP.

Setelah itu dilakukan perbaikan management adminstrasi internal partai, perbaikan system pengelolaan keuangan partai. Setelah ketiga aitem itu sudah diperbaikan, dipastikan pasca pilkada akan ada  Reshuffle secara totalitas dari tingkat DPD,DPC PAC dan tingkat ranting.

Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dua periode dan juga sekarang menjabat sekertaris Komisi I Deprov  ini menuturkan, hal yang penting itu adalah  penguatan infrastruktur partai dalam rangka mengsukseskan Pilkada 2020 mendatang, dimana Partai Gerindra terbuka untuk berkoalisi dengan partai mana saja dalam rangka memenangkan calon kepala daerah yang diusung.

Dirinya berharap kedepan semua pengurus partai gerindra baik itu, DPD, DPC dan ranting untuk lebih kompak dalam rangka memajukan partai ini lebih maju sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan Pusat partai Gerindra**(hn/km)