Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Keluarga Minta Polres Tikep Dan Polda Terus Tindaklanjuti Kasus Penganiyaan Terhadap M. Akbar Ramli

TIDORE. KoranMalut.Co.Id - Keluarga dan teman dari korban bernama M. Akbar Ramli, salah  satu kader HMI Cabang Manado dan Mantan Ketua Umu...

TIDORE. KoranMalut.Co.Id - Keluarga dan teman dari korban bernama M. Akbar Ramli, salah  satu kader HMI Cabang Manado dan Mantan Ketua Umum FOMAKATI-Manado periode 2015-2016, Meminta kepada Polda dan Polres Tikep agar terus menindaklanjuti kasus penganiyayaan yang terjadi pada saudara M. akbar Ramli. 20/12/19.

Dalam aksi itu, Kordinator Lapangan ( Korlap) aksi mengatakan kurang lebih sejak masuk laporan di polsek payahe pada tanggal 13 oktober 2019 sampai kasus ini di limpahkan ke POLRES TIKEP pada bulan awal November 2019 namun hingga kini tak ada keterangan yang jelas atas penindaklanjutan kasus ini.

Korban yang dianiyaya lebih dari 1 orang ini hingga kini tak sadarkan diri (koma).  sehingga kurang lebih 14 hari di dalam ICU dengan bukti keterangan dari pihak RSUD Tikep  karena mengalami pendarahan di bagian otak akibat keretakan di bagian kepala. Semua bukti sudah terkumpul beserta keterangan dari para saksi. Tapi sampai kini pelaku penganiyayaan masih berkeliaran enak di luar sana.Tuturnya.

Ia Memohon bantuan teman teman wartawan dan para praktisi hukum untuk bisa mengawal serta menelusuri kasus kejahatan penganiayaan yang terjadi pada saudara kami. Sebab hingga kini korban penganiyayaan tersebut belum bisa beraktivitas secara normal, oleh sebabnya pelaku harus dihukum seadil-adilnya, karena kejahatan yang dilakukan oleh si pelaku sangatlah tidak terpuji. Pintanya.**(Nk/km)