Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Keluarahan Kalumata Akan Gelar Musyawarah Pemuda

Ade Bayau (Lurah Kalumata) TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Persiapan Panitia musyawarah pemuda kelurahan Kalumata kota ternate selatan, Akan...

Ade Bayau (Lurah Kalumata)
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Persiapan Panitia musyawarah pemuda kelurahan Kalumata kota ternate selatan, Akan diselenggarakan pada tanggal 15 Desember tahun 2019 di kantor kelurahan Kalumata. Senin, (02/12/2019).

Menurut sekretaris kelurahan kalumata (seklur) kepada wartawan koranMalut.Co Id "Sekarang tong desain baliho besok so boleh pasang dan panitia kecil sudah melakukan rapat bahas AD/ RT, dan kami akan melakukan rapat sekali lagi untuk mempermantap kegitan musyawarah pemuda keluarahan nanti".ujar seklur.

Rencana tempat pelaksanaan kegiatan di depan kantor lurah, dan perwakilan RW mewakili 10 orang delegasi. ujar suaib fabanyo seklura Kalumata.

Terpisah lagi, kata lura kalumata Ade Bayau, terkait dengan pemuda ini bahwa bulan kemarin suda dilakukan rapat pembentukan panitia musyawarah kelurahan kalumata. pertama saya menyampaikan kepada seluruh RT/RW. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan musyawarah pemuda kalumata tau bahwa akan di laksanakan musyawarah sehingga perlu ini perlu disampaikan kepada seluruh warga warga kaluamat, kemudian yang kedua itu, terkait dengan pelaksanaan nanti, dan tidak intervensi apapun dalam musyawarah pemuda kalumata. yang ketiga pihak kelurahan itu menyediakan anggaran itu melalui dana kelurahan kemarin itu 25 juta dan di potong pajak sisah 20 juta sekian lah pelaksanaan pemilihan nanti. kemudian yang terakhir saya berharap kepada panitia yang suda bentuk kemarin agar segera mempercepat pemilihan, karena sudah akhir Desember terkait dengan kita punya laporan-lapooran kegitan keluaran.

"Harapan saya dengan Adanya musyawarah pemuda ini bisa menyatukan pemuda-pemuda yang ada di kelurahan kalumata. dari RT 1-RT 19, sehingga kita di kalumata bisa bersatu, terkait dengan pemuda".

Dalam tahapan pemilihan nanti harus ada penyampaian visi misi masing-masing kandidat, bagimana kita mengajak kepada masyarakat ini secara keseluruhan untuk bagaimana bisa memahami bahwa Demokrasi yang baik itu seperti ini. itu harapan saya. tutur lurah

Kami akan mengundang pak camat kota ternate selatan, kabag pemerintah dan kesbangpol untuk hadiri acara pembukaan musyawarah pemuda kelurahan kalumata. tutupnya.**(red)