Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kadis PU-PR Pastikan Desember Ini Jalan Aspal Desa Tuada Tuntas

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Proses pekerjaan jalan aspal Desa Tuada Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) terkendala Alat F...

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Proses pekerjaan jalan aspal Desa Tuada Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) terkendala Alat Fineser. Hal ini disampaikan Kadis PU-PR Halbar  M Yusup kepada Wartawan di ruang kerjanya Senin (02/12/2019).

Meskipun begitu M Yusup Mengaku pekerjaan jalan aspal Desa Tuada akan di tuntaskan pada bulan desember ini,"Kita terkendala pada alat Fineser, jadi ada dua alat yang mengalami kerusakan sehingga masih dalam tahapan perbaikan, yang pasti bahwa jalan tuada akan di selesaikan pada bulan desember ini",Akuhnya.

Yusup mengatakan, proses pengaspalan jalan tuada sudah termasuk dalam tahapan pekerjaan 2019 sehingga tidak ada alasan lagi, dirinya menegaskan penyelesaian jalan desa tuada ini suda masuk pada Lapisan Pondasi Kelas A (LPA)  sehingga tidak akan di tunda,"Kan sudah LPA jadi tinggal pengaspalan saja.

Jalan yang masa kontrak berahir pada tanggal 29 Desember 2019 itu dipastikan akan di kerjakan dalam waktu dekat, dikatakannya terkait proses pekerjaan dipastikan tiga haru pekerjaan akan diselesaikan,"Tidak usah hawatir saya pastikan tiga hari pekerjaan jalan tuada selesai dan masyarakat sudah bisa menikmatinya,".**(ege)