Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

I O 27 Production Sukses Menggelar Kegiatan Event Womans Day

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - I O 27 production Sukses menggelar kegiatan event womans day, yang di laksanakan pada hari minggu, (02/12/2019...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - I O 27 production Sukses menggelar kegiatan event womans day, yang di laksanakan pada hari minggu, (02/12/2019) pukul 20.00 wit, tempatnya di benteng orange.

Kegiatan ini merupakan untuk merayakan womans day hari perempuan. adapun kegiatan ini di lakukan selama dua hari dari tanggal 31 November sampai 01 desember 2019.

Dalam kegiatan ini juga di meriahkan berbagai acara yang di tampilkan yaitu lomba warnai goyang kasi slow, zomba party dan lomba masak.
 
Dalam kegiatan ini di hadiri langsung oleh kapolres kota ternate, Dan putra putri mahasiswa. Dan di lanjutkan dengan peyerahan hadia untuk pemenang.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Ternate AKBP Azhari Juanda, dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi Kegiatan even womans day ini, karena ini merupakan ruang kepada kita untuk mengepresikan diri sehingga banyak hal yang dapat kita publikasikan ke dunia luar khusus untuk masyarakat ternate karna banyak karya yang belum di publikasikan dan memancing generasi-genarasi untuk menjadi generasi yang kreatif.

Ketua panitia La Roma Rumbia mengatakan, Kegiatan ini baru pertama kali di lakukan oleh I O 27 production, ini adalah kegiatan awal dengan memperingati hari perempuan.

"Kegiatan ini juga salah satu untuk memancing anak-anak atau generasi-generasi mudah yang kreatif, inovatif, dan bagaimana untuk membawa maluku utara kedepannya" ungkapnya.

Ia menambahkan, kami dari Panitia 27 Production dalam kegiatan womans day kami berencana Tujuan kedepan dalam kegiatan ini akan lebih meriah lagi. "Kami akan melihat kecendurungan masyarakat kota ternate seperti apa, supaya kami menghadirkan semua kalangan bisa hadir"Harapannya.

Lanjutnya, dan ia sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, dari komunitas sulap, sansa,dan lebih terkhusus kepada Aliansi mahasiswa maluku (al-mamaluk)
dalam penyambutan tamu dengan tarian panah.

Dan tidak lupa pula terimah kasi kepada seluruh panitia womans day yang selalu berjuang untuk mengsukseksan kagiatan ini
"Saya tentunya sangat berterimah kasi
bahwa kegiatan ini berjalan lancar, karna semua ini berkat kerja sama kita semua" tutupnya.**(Supri)