Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hama Goyoba, Dan Kedua Balon Walikota Tikep

Hama Goyoba Basri salama dan Ramli Pelu TIDORE,  KoranMalut.Co.Id -  Calon Wakil wialikota kota tidore kepulauan (tikep) Muhamad Jabir T...

Hama Goyoba Basri salama dan Ramli Pelu
TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Calon Wakil wialikota kota tidore kepulauan (tikep) Muhamad Jabir Taha (Hama Goyoba), jadi Magnet beberapa balon walikota tikep.

Konsolidasi politik beberapa bulan yang lalu, sampai dengan hari, ini bakal calon wakil walikota tidore kepulauan (Hama Goyoba) lebih kencang memantapkan konsolidasi menuju 2020. Senin (02/12/2019)

Kedua bakal calaon walikota tidore kepulauan Basri salama dan Ramli pelu, juga Berkeinginan untuk pasangan hama goyoba (Muhammad Djabir Taha), sebagai pasangan walikota dan wakil walikota tidore kepulauan.

"Menurut Dirinya, siapapu Bakal calon yang ingin berpasangan dengan dirinya, Saya pasti siap demi kepentingan masyarakat kota Tidore kepulauan." Ujar Goyoba.

Saat ini kita semua dalam tahapan survei, oleh karena itu, Seandainya popularitas dan elektabilats tinggi makan, saya dengan Bismillah maju untuk demi tikep yang lebih baik. Kata Hama Goyoba, Kepada wartawan KoranMalut.Co.Id.

Dari Empat Kandidat Bakal calon walikota Tidore kepulauan seandainya bersedia berpasangan dengan saya, "Hama Goyoba" maka kita sama membangun kota tidore lebih baik dan Beradab. Terang Hama Goyoba.**(red/km)