Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DWP Basarnas Ternate Peringati HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 20 Dan Hari Ibu Tahun 2019

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Dharma Wanita Persatuan Basarnas Ternate Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 20 ...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Dharma Wanita Persatuan Basarnas Ternate Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 20 dan Hari Ibu 22 Desember Tahun 2019. Kegiatan Tersebut Dihadiri Langsung Oleh Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Ternate. Muhamad Arafah, S.H & Seluruh Pejabat. Jumat (20/12/19)

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Ternate, Ny. Mariyam Arafah dalam membacakan sambutan Ketua Umum DWP Pusat mengatakan Sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 20 tahun ini, telah menjadi sebuah Organisasi Perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.

Dengan perasaan bangga dan optimis kami sampaikan bahwa perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju Organisasi yang profesional sebagai mitra strategis pemerintah yang simpatik, dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu meningkatkan kualitas
sumberdaya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Mariyam menambahkan, Berdasarkan Laporan Pelaksanaan Program Kerja DWP yang mengunakan sistim e-Reporting dari Unsur Pelaksana di semua tingkatan kepengurusan, dan mengacu kepada Renstra DWP 2015-2019, tergambar dengan jelas, akurat dan menggembirakan, semangat
bekerja membangun organisasi yang ditunjukkan oleh pengurus dan anggota DWP di seluruh Indonesia dan DWP di 132 Perwakilan RI di Luar Negeri. Untuk itu kami sebagai Pemimpin DWP mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus dan Anggota DWP yang telah bekerja, berjuang untuk membangun serta meningkatkan Citra Organisasi DWP dengan sangat luar biasa.

Diakhir sambutannya Mariyam mengatakan, Yang terakhir untuk semua para Ibu dan calon Ibu saya mengucapkan selamat Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019, semoga
perjuangan kita mengasuh serta mendidik Generasi Penerus Bangsa dan negara ini di Bimbing dan di Ridhai oleh Allah SWT, Amin."Ucap Mariyam".

Sementara Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Ternate, Muhamad Arafah mengatakan, Semoga dengan bertambahnya usia DWP ini para ibu-ibu DWP dapat terus berkarya di dalam membangun organisasi DWP ini. Terkhususnya untuk Dharma Wanita Persatuan Basarnas Ternate.

Saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang selama ini terus mendukung karir dan tugas suami semai ASN. Semoga kebersamaan dan kekompakan selelu terjaga, karena kita semua saudara. "Ungkapan Arafah".

Kegiatan yang juga dihadiri oleh seluruh ibu-ibu pengurus Dharma Wanita Persatuan Basarnas Ternate ini berjalan penuh khidmat yang bertempat di gedung serbaguna basarnas ternate.**(Ad)