Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Didikasi Kombes Pol Iwan Iman susilo "Kieraha Bhayangkara Band" Dapat Penghargaan dan Apresiasi

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kieraha Bhayangkara band dapat penghargaan dari walikota ternate musisi asal polda malut itu dalam kurun waktu...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kieraha Bhayangkara band dapat penghargaan dari walikota ternate musisi asal polda malut itu dalam kurun waktu tiga tahun sudah menerbitkan lirik lagu sebayak empat pulu tujuh (47), lirik itu dibuat atas dasar kondisi kantibmas yang terjadi maluku utara .
Kieraha bhayangkara band di asuh langsung Dir samapta sabhara Polda Maluku Utara atas didikasinya  kombes (pol ) Iwan Iman Susilo mendapat penghargaan dari walikota ternate Hi Burhan Abdurahman SH.MM. Penghargaan itu diterima  langsung  Dir Samapta Sabhara Polda maluku utara Kombes ( Pol ) Iwan Iman Susilo .

Penghargaan ini diberikan atas capaian dan didikasi kombes pol iwan imam susilo dalam menciptakan karya tersndiri dan mampu melahirkan musisi,atas capaian itu dan mampu menyamakan visi kota ternate maka walikota memberikan satu penghargaan tersendiri kepada iwan iman susilo dengan visi ternate berbudaya.

Pengharggan itu bukan datang dari walikota ternate namun pemgharggan itu juga disampaikan oleh Gubernur maluku utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc. Orang nomor satu  Provinsi Maluku Utara itu memberikan dukungan dan apresiasi terhadap Kombes (Pol)  Iwan Imam Susilo.

Pada kesempatan itu Kombes ( Pol ) Iwan Iman Susilo menuturkan penghargaan ini didapatkan atas kerja keras saya, teman teman saya dan akan selalu mendorong anak anak muda maluku utara  yang memiliki bakat untuk lebih dikembangkan dan kecintaan anak Maluku utara terhadap budaya,bahkan dia komitmen lebih meningkatkan semangat anak anak Maluku utara  lebih baik lagi.saat di sambangi di kantornya pada pukul 17.00 Wit Kelurahan Takoma Kecmatan ternate Tengah Maluku Utara.senin (2/12/2019)

Dir samapta sabhara polda malut Kombes pol iwan iman susilo,penghargaan ini diperoleh akan menjadikan Maluku Utara sebagai kota berbudaya yang dikenal selama ini,tidak hanya dikenal dalam negeri saja akan saya tampilkan di kanca internasional biar negara luar pun mengetahui budaya Maluku utara .
Muda mudahan Kierah Bahyangkara Band bukan hanya dikenal di maluku utara, indonesia bahkan diseluruh penjuru dunia
Motivasi Kombes (Pol) itu sejak menginjak kaki dan bertugas di Polda Maluku Utara.Saya sudah punya niat dengan melihat kondisi kantikbmas Maluku Utara.

Sejak Kierah Bhayangkara Band itu di resmikan oleh Polda Maluku Utara Brigjen Pol M.Naufal Yahya beberpa waktu silam  kita sudah menciptakan lirik lagu sebanyak 47 lagu yang kita buat. Lagu itu kita buat berdasarkan kondisi yang terjadi di lapangan, tuturnya.

Diketahui Kombes (Pol) Iwan Iman baru saja bertugas di maluku utara kurang lebih tiga (3) tahun,namum mampu mengajak anak anak muda untuk berkarya dalam dunia music.
Kombes (Pol) Iwan Imam Susilo saya buat lagu itu kalaborasi jadi tidak hanya lagu daerah tapi ada pop, relegi, bahkan pakai bahasa jawa saya buat.mengapa saya buat itu karena musik universal makanya banyak yang harus kita pelajari.

Kierah bhayangkara band itu, cru-nya bukan hanya anggota Polri saja tapi ada dari masyarakat yang memiliki suara merdu ketika membawakan lagu,bukan hanya asal nyayikan tapi penu penjiwaan dan menghayati isi dari lirik lagu itu. Kita panggil Anti kerena memang suaranya dan penjiwaannya pas untuk bawakan lagu. Jumlah crue kieraha bhayangkara band itu sebanyak 9 untuk memainkan musik kieraha band. Dan semua itu kita buat  sesuai kondisi bhabinkamtibmas dan hari hari besar. Album pertama kieraha bhayangkara band itu pas hari palwab kita kelucurkan albumnya menyusul Asian Gems, presiden hebat. Ini kita juga mau kelucurkan lagu baru kita dan rencanya kita buat lagu buat moment politik 2020 nanti itu semua mengarah pada kondisi keamanan di maluku utara. tandasnya**(red/km)