Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ciptakan Rasa Aman Perayaan Natal 2019, Polda Malut Gelar Patroli Sepeda Gabungan Bersama TNI

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol. Drs. SUROTO,  M.Si bersama-sama dengan Danrem 152/Babullah Kolonel I...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol. Drs. SUROTO,  M.Si bersama-sama dengan Danrem 152/Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto,  S.IP., M.M. pimpin pelaksanaan Patroli Sepeda Gabungan TNI-POLRI dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif pada Perayaan Natal Tahun 2019 di Provinsi Maluku Utara terkhusus di Wilayah Kota Ternate. Rabu, (25/12/2019).

Patroli Sepeda Gabungan TNI-POLRI tersebut diikuti oleh Wakapolda Malut Pejabat Utama Polda Malut Pejabat Korem 152/Babullah dan Personel Polda Malut serta Korem 152/Babullah.

Ini merupakan bentuk Sinergitas dan Kesiapan Polri yang diback up dari TNI dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk pada Perayaan Natal Tahun 2019.

Rute yang diambil dalam Patroli Sepeda Gabungan tersebut yakni start Mako Polda Maluku Utara,  Lampu Merah Jati, Mako Polres Ternate dan melaksanakan pengecekan di beberapa Gereja yang ada di Kota Ternate seperti Gereja Ayam Kota Ternate,  Gereja Santo Wullibrordus,  dan berakhir di Pos Pengamanan Terpadu Operasi Lilin Kieraha Polda Malut0 yang bertempat di Landmark Kota Ternate.

Kabidhumas Polda Malut AKBP ADIP ROJIKAN, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memantau situasi Perayaan Natal Tahun 2019, guna memastikan Keamanan dan ketertiban saudara kita yang melaksanakan Perayaan Natal merasakan Keamanan dan Kenyamanan.

Ini merupakan bentuk Kesiapan TNI-POLRI dalam menjaga Keamanan Perayaan Natal 2019, serta memperkuat Sinergitas TNI-POLRI di Wilayah Provinsi Maluku Utara". Tambah Kabidhumas Polda Malut.**(hn/km)