Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Calon Wakil Walikota, Mantapkan Konsolidasi Tikep 2020

Calon wakil Walikota Tidore Kepulauan 2020 TIDORE,  KoranMalut.Co.Id -  Calon Wakil wialikota kota tidore kepulauan (tikep) Muhamad Jabi...

Calon wakil Walikota Tidore Kepulauan 2020
TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Calon Wakil wialikota kota tidore kepulauan (tikep) Muhamad Jabir Taha (hama goyoba), mantapkan konsolidasi 2020 menuju tikep. Selasa, (03/12/2019)

Konsolidasi politik dengan tim di beberap kecamatan mulai dari dataran oba sampai kota tidore, mendapatkan apresiasi positif oleh masyarakat oba dan kota tidore kepulauan. sampai dengan hari, ini bakal calon wakil walikota tidore kepulauan (hama goyoba) lebih kencang memantapkan konsolidasi menuju 2020.

"Bakal calaon walikota tidore kepulauan Basri salama, juga Berkeinginan untuk pasangan hama goyoba (Muhammad Djabir Taha), pertimbangan politiknya yakni, M.Jabir Taha (hama goyoba)  representatif tokoh muda berasal dari dataran oba. dan konsep sering wilayah tentunya ideal. sehingga tentunya pasti kuat."

Menurut Dirinya, siapapu bakal calon yang ingin berpasangan dengan dirinya, pasti memenangkan pertarungan pilwako tikep nanti. Saya pasti siap demi kepentingan masyarakat kota Tidore kepulauan." ujar M.jabir Taha.

Saat ini kita semua dalam tahapan survei, oleh karena itu, Seandainya popularitas dan elektabilats tinggi makan, saya dengan Bismillah maju untuk demi tikep yang lebih baik. Kata Hama Goyoba, Kepada wartawan KoranMalut.Co.Id.

Dari beberapa kandidat calon walikota tikep diluar dari petahana berkeinginan untuk berpasangan dengan dirinya, sebagai pasangan bakal calon walikota Tidore kepulauan, seandainya bersedia berpasangan dengan saya, "Hama Goyoba" yakin akan memenangkan pertarungan pilwako nanti. tutup, Hama Goyoba.**(red/km)