Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Danny Resmikan Jalan Akelaha, Warga Antusias Ucapkan Terima Kasih

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Bupati Dany Missy Meresmikan Jalan Desa Akelaha Kecamatan Jailolo Selatan Yang Baru Selesai dikerjakan Sepanja...

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Bupati Dany Missy Meresmikan Jalan Desa Akelaha Kecamatan Jailolo Selatan Yang Baru Selesai dikerjakan Sepanjang Tiga Kilometer, Bupati Dany Beserta Rombongan Disambut Meriah Oleh Masyarakat Setempat dengan Tarian Soya-Soya. Peresmian Jalan Tersebut ditandai dengan Pemotonagan Pita, senin, (02/12/19).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Dany Missy, Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Halbar, Camat Jalsel Demianus Sidete Beserta Staf, Kepala Desa sekecamatan Jalsel, BPD sekecamatan Jalsel Beserta Masyarakat setempat.

Mewakili Masyarakat Desa Akelaha Agus Ngoku, Mengatakan Bahwa Pada Kesempatan ini Kami Atas Nama Masyarakat Desa Akelaha Sangat Berterima Kasih Yang Sebesarnya Kepada Bupati Dany Karna Telah Terlearisasi Pembangunan  Jalan Hotmix Masuk Ke Desa Akelaha.

"Sungguh Tak diduga dan Tak Terbayangkan Karena Desa Akelaha Kurang Lebih 51 Tahun Deng an Kindisi Jalan Yang Rusak Parah, Dan Baru Di Masa Kepemimpinan Bapak Bupati Dany Missy Kami Bisa Merasakan Suka Cita Yang Sangat Luar Biasa Dengan Terbangunnya   Jalan Masuk Desa Akelaha Dengan Mulus"

Kabupaten Halbar Sejak diresmikan Hingga Sekarang Sudah Masuk Pada Perputaran 4 Periode Yang didalamnya ada Tiga Orang Bupati, Tetapi Sesungguhnya Pada Bagian Keempat Yang Benar-Benar Mensejahterakan Masyarakat Yakni Bupati Dany Missy.

"Berdasarkan Hasil Pertemuan Kami Bersama Pemdes,BPD, Dan Masyarakat Sepakati Bahwa Jalan Desa Akelaha Kami Namakan Jalan Dany Missy"

Terpisah Dalam Sambutannya Bupati Dany Missy Mengatakan Bahwa Pembangunan Infrastruktur Jalan Merupakan Program Pemkab Halbar Yang Harus dituntaskan.
"Pembangunan Jalan di Kabupaten Halbar Akan Kami Tuntaskan Hingga Selesai"

Karena Akses Jalan Sangat Penting Bagi Masyarakat Dalam  Hal Pendidikan, Kesehatan, Dan Perekonomian.

"Semoga Dengan Terbangunnya Jalan Akses Desa ini Bisa Mempermudah Segala Aktifikas Masyarakat Setempat"

Hal Lain disampaikan Oleh Kepala Desa Akelaha Muhammad Safiun Saat dikonfirmasi Usai Peresmian Sangat Berterima Kasih Kepada Bupati Dany Missy, atas terealisasi Jalan Di Desa Kami.

"Jalan tidak lagi berlubang, Dan ini tentu mengurangi resiko bagi pengguna jalan didesa kami, Semoga DenganTerbangunnya Jalan ini Bisa Mempermudah Segala Aktifitas Masyarakat"

Usai Peresmian, Bupati Bersama Rombongan Melanjutkan Natal Kalvari Desa Akelaha Bersama Jemaat Setempat.**(ege)