Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Danny Gelar Open House Disertai Pemberian Santunan Pada Anak Yatim

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Perayaan Natal 25 Desember yang digelar di kediaman Bupati Danny Missy desa Acango Kecamatan Jailolo, Rabu (25...

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Perayaan Natal 25 Desember yang digelar di kediaman Bupati Danny Missy desa Acango Kecamatan Jailolo, Rabu (25/12) Berlangsung khidmat.

Pasalnya, selain tamu undangan, baik TNI/Polri, unsur pimpinan SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat, juga dihadiri anak yatim yang menerima santunan dari Bupati Danny Missy dan keluarga. Santunan anak yatim dilakukan, sebagai bentuk syukur dan berbagi kasih kepada yang membutuhkan, sehingga di momen yang penuh sakral ini, anak yatim juga dapat merayakan Natal penuh khidmat."Smoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat,"ujar Danny

Sementara Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Samsuri Madjid menyatakan, program santunan anak yatim bukan saja dilaksanakan pada momentum Natal, namun program tersebut sudah menjadi agenda rutin Bupati Danny Missy, sehingga setiap momentum hari besar keagamaan, santunan anak yatim dari Bupati tetap disalurkan."Satukan anak yatim sudah menjadi program pak Bupati, disetiap momentum keagamaan,"kata Samsuri.

Selain santunan, kata Samsuri, dilakukan penyerahan insentif bagi imam dan pendeta, sehingga penyaluran dilakukan secara serentak dan insentif bagi imam dan pendeta diserahkan langsung kepada penerima."Intinya ini merupakan program pak bupati yang telah disediakan anggarannya," pungkasnya.**(PN)