Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Danny Ajak Masyarakat Halbar Rayakan Tahun Baru Dengan Zikir dan Doa

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar), merayakan tahun baru dengan menggelar Zikir dan doa be...

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar), merayakan tahun baru dengan menggelar Zikir dan doa bersama.
Bupati Danny Missy saat memberikan himbauan, Rabu (25/12) menyatakan, dalam upaya memelihara keamanan, ketertiban dan kondusifitas masyarakat jelang perayaan Natal 25 Desember tahun 2019 dan menyongsong pergantian tahun 2020, maka masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, baik sesama masyarakat maupun dalam hubungan antara umat beragama agar tetap menjaga toleransi  dan kebersamaan."Jangan mudah mampercayai Isu-isu negatif, profokatif, hoax serta cenderung tidak bertanggung jawab, baik isu yang langsung di masyarakat maupun melalui media sosial,"ungkap Danny.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Halbar ini menambahkan, untuk para Imam, Pendeta, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat agar senantiasa memberikan bimbingan dan pencerahan  kepada masyarakat  tentang pentingnya menjaga kebersamaan."Kepada seluruh elemen, baik Forkopimda, SKPD terkait, para camat dan Pemerintah Desa agar selalu berkoordnasi dalam menjaga situasi kondusif  di tengah masyarakat,"katanya.

Politisi PDI-Perjuangan itu menyatakan, menyongsong tahun baru 2020, dirinya berharap kepada seluruh masyarkat agar tidak merayakan malam pergantian tahun dengan hiburan atau pesta secara berlebihan." Saya berharap masyarakat, baik muslim maupun kristen melakukan do'a bersama di Masjid dan Gareja pada saat malam pergantian tahun 2019 ke 2020, Semoga Kabupaten Halbar terhindar dari segala bancana serta selalu di berkahi Tuhan Yang maha Kuasa,"pungkasnya.**(ege)