Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPR RI Komisi IV, Akan Tindak Lanjut Masalah Bulog Maluku Utara

TERNATE. KoranMalut.Co.Id -  Bulog Cabang Ternate Maluku Utara, Terkait Dengan Stok Beras di Maluku Utara kurang lebih di akhir tahun 3500...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Bulog Cabang Ternate Maluku Utara, Terkait Dengan Stok Beras di Maluku Utara kurang lebih di akhir tahun 3500 Ton dengan Tambahan 1500 ton  yang akan Distribusikan ke 10 Kabupaten kota, sampai saat ini baru Empat Kabupaten kota yakni, Halbar kota Tidore Ternate dan Morotai. Senin, (30/12/2019)

Menurut Kapala Cabang Bulog Wilayah Maluku Utara, Armin Bandjar "Maluku utara, Baru empet Kabupaten kota yang kami suplai dari total 10 kabupaten/kota, Jadi kebutuhan Beras saat ini Kabupaten lain, Masi pengecer suplai dari Sulawesi. Ujar kapala cabang bulog.

Menurut Anggota DPR RI, Alien Mus, Sebelum ke ternate Didaerah provinsi lain juga bulog masi ada problem soal pendistribusian beras ke kabupaten kota lain, sehingga ini menjadi perhatian khusus pemerintah pusat dalam rangka bagimana caranya untuk pendistribusian kesuluruh Daerah-daerah yang ada di seluruh indonesia. ujar Anggota DPR RI Komisi IV.

Kalau Berbicara Stok, Menurut Kepala Cabang Bulog kota Ternate Armin Bandjar, Memastikan stok lebih 3500 Ton, Biasanya di akhir tahun kami menjaga Stabilitas di atas 2000 ton, ini 3500 ton sampi saat ini tidak bisa Distribusikan ke kabupaten kota yang lainnya. Ujar kabulok Ternate.

Alien Mus Berjanji Permasalahan dan Kendala terkait dengan Pendistribusian ke Maluku Utara akan disampaikan ke pemerintah pusat untuk secepatnya di tindak lanjuti. Terang Senator senayan, Alien Mus. **(red/km)