Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Dukung MHB Calon Walikota Ternate

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Calon Walikota Ternate hadiri Acara Silaturahmi DPD I Golkar dan DPD II Kota Ternate, Disambut ketua DPD Golka...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Calon Walikota Ternate hadiri Acara Silaturahmi DPD I Golkar dan DPD II Kota Ternate, Disambut ketua DPD Golkar Malut  Dan Juga Anggota DPR RI Alien Mus, di kantor DPD I Golkar Kelurahan Stadion Ternate Tengah, Senin, (30/12/2019)

Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus Menyambut Muhammad Hasan Bai (MHB)
Dengan ucapan "Selamat Datang Pak Walikota Ternate dan Dengan senyum dan tertawa".

Aline Mus juga menyabut Muhammad Hasan Bai dengan ucapan " Inilah Calon Walikota Dari Partai Golkar dan DisamDisa Tepuk tangan Seluruh Kaders Golkar Malut."

Muhammad Hasan Bai Pun di Sambut dan di Persilakan untuk Mereques lagu favorit yang di Bawakan Dalam Acara Silaturahmi Lintas kader Golkar malut. MHB pun Langsung kedepan untuk mebwakan lagu kesukaannya Atau Favoritnya.

Seluruh kader Golkar Atusias menyalami Bakal Calon Calon Walikota ternate yang akan di usung Partai Golkar yang Dibwa Pimpinan Alien Mus.

Golkar Malut akan Dipastikan merekomendasi MHM Calon Walikota, Pertimbangannya  MHB Adalah Kader Golkar, Dan Anggota DPRD Provinsi Aktif, Dan anggota komisi III dan Sekaligus Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Tutupnya. **(red/km)