Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tingkatkan Sinegitas, Temui Kabid Humas, Dua Pimpinan Media

Bangun Sinerigitas Dua pimpinan Media Malut TERNATE. KoranMalut. Co.Id - Dalam rangka untuk menjalin silahturahmi serta meningkatkan si...

Bangun Sinerigitas Dua pimpinan Media Malut
TERNATE. KoranMalut. Co.Id - Dalam rangka untuk menjalin silahturahmi serta meningkatkan sinergitas antara wartawan dan pihak kepolisian, Dua pimpinan media maluku utara yakni Koranmalut.co.id dan Medianasional.id temui kepala bidang hubungan masyarakat (kabid humas) Polda maluku utara, jumat (29/11/2019) pagi tadi.


Kedatangan dua pimpinan media tersebut disambut hangat oleh kabid humas AKBP Kadip Rojikan, bertempat di ruang kerjanya yang dilanjutkan dengan tanya jawab demi mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif di masyarakat melalui pemberitaan.

Pimpinan redaksi koranmalut.co.id, M. Tamrin Budi, mengatakan, tujuan kedatangannya selain membangun sinergitas, juga menjalin silahturahmi bersama kabid humas Polda malut yang baru. ujarnya

Sementara, Kepala perwakilan medianasional.id Safrin Samsudin Gafar menyampaikan mitra kerja antara media dan pihak kepolisian ini memang sangat di butuhkan. Oleh karena itu silahturahmi perlu agar sinergitas dapat terjaga dengan baik demi Kamtibmas di maluku utara.

Pada kesempatan tersebut kabid juga mengatakan bahwa dari kunjungan ini, pihaknya juga telah melaksanakan kunjungan di beberapa media yang berada di Maluku Utara dengan tujuan untuk menghidari adanya pemberitaan yang tidak bisa di pertanggung jawabkan oleh media.

" Kami akan melakukan penertiban wartawan, namun secara bertahap bagi yang memiliki legalitas dalam hal ini badan hukum agar setiap pemberitaan dapat di pertanggunjawabkan,” Ucap Kabid.

Ia juga menuturkan saat ini suda tercatat sebanyak 39 wartawan, dari masing masing media yang terdata di Humas Polda Maluku Utara dengan waktu yang di tentukan berakhir pada tanggal 2 Desember 2019.

"Saya berharap peran aktif media juga di perlukan dengan memberikan pemberitaan yang positif untuk dapat menciptkan situasi kamtibmas di masyarakat Maluku Utara agar tetap kondusif," Pungkasnya.**(red/km)