Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengurus DPD Partai GELORA Indonesia Halut Resmi Dibentuk

TOBELO. KoranMalut.Co. Id - Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provi...

TOBELO. KoranMalut.Co. Id - Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara (Malut) resmi terbentuk berdasarkan Surat Mandat Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Maluku utara,pada Sabtu (23/11/2019).

Terbentuknya pengurus Gelora di Halut berdasarkan SK DPW NOmor:004/SKEP/DPW-GLR/32/XI/2019 Tentang pengangkatan pimpinan dewan pimpinan daerah Partai Gelora Indonesia Halut.

Untuk kepengurusan Partai Gelora Halmahera Utara atau pengurus Harian dipercayakan kepada Malik Yunus,SKM,M.Kes sebagai Ketua DPD Gelora sementara sekretaris Abdul Asis Tohe, ST dan sejumlah Fungsionaris pengurus harian ketua-ketua Bidang.

Sealnjutnya, DPD halut akan melakukan konsolidasi untuj membentuk struktur DPC ke 17 Kecamatan. Ujar Malik Ketua DPD Gelora Halut melalui Via Watshap Minggu (24/11/2019)

Ia menambahkan,Hadirnya partai Gelora di Halmahera utara salah satunya untuk membangun silaturrahmi dan kalaborasi dalam menciptakan sinergi, para tokoh dan Stakeholder untuk mengawal pembangunan yang ada di Halmahera Utara sehingga ada pemerataan dan kesejateraan bisa tercapai.

Partai yang Berasaskan Pancasila dan undang-undang dasar 1945 terbuka untuk semua kalangan.. tujuan dari partai Gelora cukup sederhana, bagaimana mau merebut kekuasaan khususnya yang ada di Halmahera utara agar bias mengatur kehidupan SoSial Masyarakat yang lebih baik. olehnya itu DPD partai Gelora Halut menargetkan pada tahun 2024 partai Gelora memperoleh satu fraksi penuh di DPRD kabupaten halut.**(gf/km)