Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemda Kepsul, Gelar Acara Pelepasan Rombongan Jama’ah Umroh

SANANA. KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah (Pemda), melalui kesejatraan rakyat (kesra) kabupaten kepulauan Sula (kepsul) gelar acara pe...

SANANA. KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah (Pemda), melalui kesejatraan rakyat (kesra) kabupaten kepulauan Sula (kepsul) gelar acara pelepasan Rombongan jama’ah umroh akhir tahun 2019, berjumlah sebanyak 13 orang akan diberangkatkan pada hari ini  sinen 25 november 2019.

Acara pelepasan jama'ah Umroh  di Istana Daerah (Isda), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), yang di hadiri oleh sejumlah Pimpinan SKPD Sekepsul." Sinen, (25/11/2019)

Dalam acara pelepasan jama'ah Umroh, sambutan Bupati Kepsul, yang di Wakil Oleh Bapak Asisten I (Satu), Yakni Bapak H, Umar Umabaihi, menyampaikan  bahwa atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat saudara - saudara yang akan melaksanakan ibadah umroh, kami merasa bangga dan sangat berbahagia, dapat melepaskan saudara-saudara sekalian di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seseorang yang mampu menunaikan ibadah umroh diyakini sebagai sosok yang telah bersih jasmani dan rohaninya dan memeliki sifat kasi sayangnya dan perangai yang lemah lembut, dengan sifat kasi sayang mencintai orang - orang yang ada disekelilingnya seperti mencintai diri sendiri," tuturnya.

Bagi Bapak ibu yang akan menunaikan ibadah umroh, masyarakat selalu berharap agar bapak  ibu dapat menjadi manusia yang lebih baik dan menjadi teladan bagi masyarakat secara luas dan khususunya di lingkungan masing-masing, baik dalam kehidupan beragama maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Lanjut saya berharap dengan semakin bertambah masyarakat kita yang menunaikan ibadah umroh dengan harapan menjadi manusia yang makin baik imannya, makin tinggi ketakwaannya  kami berharap masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula ( Kepsul), ini akan semakin banyak orang yang baik yang memeliki budi pekerti yang luhur, dengan demikian tingkat keimanan akan makin baik, tingkat kejujuran makin tinggi sehingga kesejatraan makin meluas ke seluruh pelosok negri yang kita cintai ini," Pungkasnya bapak Hi. Umar Umabaihi.

Pemerintah daerah, Kepulauan Sula, mengucapkan terima kasi banyak kepada semua pihak yang telah berperan serta membantu kelancaran penyelenggaraan ibadah umroh di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), tahun 1441 H/2019 M. Khsusnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Sula bersama jajarnya, dalam mensuksesnya penyelenggaraan ibadah umroh tahun ini, semoga tuhan yang maha kuasa memberikan balasan atas yang setimpal,"Tutupnya.***(Is/Km)